yogurt terenak

kebetulan aku pecinta yogurt dgn varian peachy peachy boom boom πŸ‘πŸ«ΆπŸ» ini enak banget, aku suka kekentalannya dan ga terlalu manis ataupun hasem pas lah rasanya tp porsinya kurang 🀣

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernah denger katanya greek yogurt tuh bukan yogurt beneran, cmn greek yg dirasa seperti yogurt. koreksi aja kl emg sy salah menginfokan hehe

2mo ago

lah iya kukira greek nama makanan orang luar yg blm pernah ku dengar

harganya jg bagus bunπŸ˜… itu emang yogurt yg bagus buat bumil dari pd merk lain. merk kin jg bagus

2mo ago

aku suka heavenly blush bun, ohhh kalo kin aku belum pernah coba

beli dmna yah yg kek gt. aku nyari ke Alfamidi gak ada

2mo ago

di Yogya bun

aku lebih suka yg original hehe