??

Kalau HB dgn suami maaf spermanya dikeluarkan di dalam untuk merangsang kontraksi, itu baik dan amannya di berapa week ya bun??

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Td saya baru nanya sama dokter . Kata dokter kalo untuk usia kehamilan 1 bulan smpe 6 bulan itu lebih baik tidak usah HB dlu . Kalo mmng mau Hb gaya nya harus pelan2 dan sperma nya tidak boleh sampe masuk harus buang di luar krna bisa merangsang janin krna sperma mengandung cairann kontraksi . Dan jika udah mendekati hpl seperti 8bulan dan 9 bulan itu baru boleh sperma masuk ke dalam krna bisa membuat jalan rahim kita untuk lahiran lebih besar serta bisa memancing bayi di dalam ntuk lahiran (9bln terakhir)

Baca lagi
5y ago

@mira kalo bunda mau kontrol lebih baik bunda selalu sama suami . Dan tanya langsung sama dokter tentng HB di saat kehamilan itu bagaimana , jadi suami bisa dengar penjelasan langsung dri dokter dan saya yakin suami nya bunda kalo udah mengerti apa alasan untuk tidak HB di saat lagi hamil itu demi kesehatan anak insyaAllah suami bunda bisa menahan hawa nafsu nya demi anak yg di dalam.perut.

Aku dari tm1 sampai sekarang alhamdulillah masuk tm3 usia kandungan 34w selalu ngeluarin di dalam sperma nya bund alhamdulillah gak papah,, karena yang saya tahu sperma tidak bisa membuat rangsangan atau kontraksi alami untuk melahirkan yang saya ketahui dari dokter kandungan saya tempat kontrol karena kan janin pun di lindungin dengan plasenta dan ari-ari ,,

Baca lagi
Post reply image

Di usia kandungan 37, 38, atau 39 minggu bun. Tapi dibawah itu jangan y bun soalnya bahaya. Bisa² naudzubillah bisa lahir prematur.

Sebaiknya diatas usia 37w bun,kan itu merangsang kontraksi.kalo dr awal kehamilan dikeluarin didlm takutnya bahaya bisa kontraksi

Saya dri awal gpp sii bun, pdhal bidannya bilang suruh jgan dikeluarkan didalam, mklum kdg paksu kelepasan hihi 😁😁🤭

5y ago

Aamiin Ya Allah

Kata dokter hamil muda spermanya jangan dikeluarkan di dalam Bun. Kalo udah trimester ke 3 gapapa.

Tergantung kondisi ibu masing2 Bu. Tp paling aman kata bidan 36 week k atas.

Usia kandungan 37-39 week itu bagus bun supaya cepat merangsang kontraksi

Sy dr awal hamil keluar didalem trs , tp tiap ibu hamil beda² bun

Aq dr awal hamil keluarin di dlm trs Bun Alhamdulillah gpp