Bumil paling suka dapat kado apa nih?

Voice your Opinion
Perlengkapan bayi
Makanan hehe
Skincare
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

8967 merespon

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

lebih suka di kasih uang aja sih,kalau perlengkapan bayi di tempatku biasanya dapat baju di pasar 15rb kebangsaan gak di pakek sayang banget sih,kalau uang kan kita bisa pilih sendiri kalau uang kurang kita nambah sendiri

perlengkapan bayi. soalnya kalo dpt kado perlengkapan nanti yg tdnya anggaran buat beli. bisa di gunain buat lainnya atau ngga di tabung. / beli emas. itung* inves😁🤭

2mo ago

wkwk iya kan Bun. jiwa emak*nya keluar ini 🤭🤣

klw lagi hamil y pengennya dpt kado perlengkapan bayi pastinya donk... jd gak usah mikirin beli perlengkapan bayi😁 tp sayang aku gak pernah dpt kado😢

semenjak hamil jadi suka banget makan.. tapi tiap nyendok makan mual.. solusinya makan bareng suami auto ngiler dan ga berasa makan banyak 😂

Kado mentahan alias uang bun biar bisa buat keperluan lainnya,, soalnya aq juga kalo ngasih kado ke temen" lebih sering uang sih 🤭

uang 1 koper.. trus uangnya bsa tk belikan makanan peralatan bayi skincare rumah dan mobil.. logika paling realistis

Amplopan haha soalnya bisa dipakek sesuai kbutuhan debay. drpd dkasih kdbg g cocok sama bayi kitaa

Stelah punya anak dunia perskincare an kacau 😂 Tp gk nyesel kok, malah happy 😇

aku suka kado emas💕 biar bsa investasi untuk ank🤣

makanan 🤣 krna ska g napsu bgt kl mkan mkanan rumah 🙃