Akhirnya lepas dari pampers

Just sharing ya mom, setelah sekian lama galau mau lepas pampers buat anakku (usia 3 tahun 8 bulan) akhirnya berhasil juga. Hal ini di mulai sejak pampers size xxl sdh tidak muat lagi di anakku, pas mau beli size xxxl ternyata mahal banget (harga 180rb hanya 12 bj) akhirnya nekad coba ga pakein pampers. Ternyata berhasil mom, kuncinya sebelum tidur kasih pipis dulu, ntar 4 jam kemudian kasih bangun anaknya untuk pipis maka amanlah sampai pagi anak ga ngompol. Selamat mencoba mom.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ads tips untuk BAB nya ga mama? Anak saya saat ini tepat 3thn 9bln, alhamdulillh sudah tepat 2 bln lepas diapers dan bisa pipis sendiri. Cuma untuk BAB nya masih belum bisa ma, jafi masih di celana gitu. Heran juga kok ga risih2. Ada tipsnya kah?

1y ago

awal2 juga sering banget pup celana, terutama krn ga keburu untuk di bawa ke toilet, tapi selalu saya ingatkan kalo pup celana bau, ntar ga ada yang mau main kalo bau, lama2 dia kalo mau pup mulai ngomong, puji Tuhan sekarang sudah ga lagi. oh iya si kecil kan masih minum susu kalo subuh atau pagi (anakku masih minum dot) nah biasanya setiap bangun tidur saya kasih duduk di toilet sampai dia pup. sekarang setiap bangun tidur si kecil selalu pup, minimal di sekolah sdh ga pup lagi.

VIP Member

anak saya 2 tahun 7 bulan baru siang aja lepas malam nya masih full pempes karna kalo malam dia kalo udah bangun susah tidur lagi jd ya mau ga mau pakai pempes