Tespek samar kemudian keluar darah seperti haid

Jadi gini bun, hpht saya tgl 2 juli - 8 juli. Saya tespek pake yg kepekatan 10mlU itu samar, kemudian saya keluar darah seperti haid (tidak bergumpal sampe dgn pendarahan selesai) itu thl 1 agustus pagi, sya iseng tespek krna penasaran garis samar, trus besoknya tgl 2 agustus sya tespek pake merk sensitif itu garis jelas 2. Malamnya sya usg, kata dokter itu belum keliatan dan bukan darah haid. Bahkan saya di kasih obat penguat dan disru balik 2 minnggu kemudian. Nah sya bingung kira2 sja hamil apa haid aja, sya tespek besoknya itu pke merk onemed negatif trus, pas tgl 9 agustus pagi sya coba tespek pke onemed itu yg kepekatan 10mlu samar lagi. Besok paginya sya test lagi garisnya jelas lagi 2 garis, trus tgl 11,12,13 agustus negatif terus

Tespek samar kemudian keluar darah seperti haid
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3501912)

Cb di cek ke dokter aja bun. Kan waktunya kontrol lg ya. Hrsnya bs kelihatan penebalan/kantung kehamilan kl memang hamil.

3y ago

Iya bun πŸ™πŸ»