plasenta Previa

Istriku waktu USG diusia kandungan 6 bln diagnosa plasenta Previa total apakah bisa berubah letak plasenta Previa nya ya bunda,kasih tips dan share pengalaman nya bunda biar bisa memotivasi istri saya , terimakasih

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau kasusnya begini, istri gak boleh kerja yang berat2, gak boleh terlalu capek, bisa memicu pendarahan. Kurangi juga hubungan suami istri, kalo bisa usahakan dulu buat posisi sujud tiap hari. Kemarin plasentaku juga dibawah, dikasih arahan buat sujud sama positif thinking kalo plasentanya bakal geser. Alhamdulillah 1 bulan plasentanya udah geser posisi bagus. Sering2 ajakin ngobrol dedenya, minta tolong juga sama Allah, banyakin doa sama usaha pokoknya.

Baca lagi
4y ago

Aku juga plasenta privea waktu kandungan 7 bln. Tapi aku nekat bersih2 angkat berat. Ehh malah plasentanya bisa naik bun. Tapi selama gak pendarahan yaa

Pengalaman saya wktu usg 4bln juga di vonis plasenta previa,,dri situ saya kefikiran trus,,tp sya ga blh stress,shabis sholat saya ajak ngobrol si dd buat kerja sama'y supaya dd begerak trus agar plasenta'y bisa begeser,,& wktu usg di 7bln alhamdulillah plasenta saya sudah letak normal & baik² aja,,saran saya slalu berfikir positif berdoa & ajak ngobrol trus dd'y.

Baca lagi
4y ago

Pendarahan ga bun prtama ny? Dari USG 4bln, nympe 7 bln kn bisa ngegeser ada flek da d stiap hari nya?

Plasenta previa saat khamilan sudah besar rentan perdarahan pak. Disuruh kerjanya yg santai aja istrinya pak. Tp jangan tidur melulu jg. Di ig bidankita ada latihan untuk mengubah letak plasenta.

Postingan ini udah 6 bulan yang lalu (bisa lihat di pojokan kanan komentar ada tulisan '6b yang lalu')

Post reply image

setahu sya, ksus sprti itu lhirannya akn di srankn dokter untk secar

Dulu sy di suruh bnyk mkn telur rebus supaya plasenta bisa naik..