wajarkah 9w masih berupa kantong ?

ibund ... bolehkah berbagi pengalaman ... hppt 24 nov 19 `uk 7w 3d di usg baru kantong ,,, menurut usg dr uk baru 5w, 2 mimggu suruh cek lagi di dr A `uk 9 w 3d usg tapi masih blm kelihatan debay juga .. di dr B ( langsung jadwalin kuret karena bilang BO) sempat minta usg via trans v .. tpi dr bilang itu uda kelihatan jls emng kosong krn kantong uda besar ( aq tetep bertkad blm mau jadwalin kuret ) pgn nunggu dulu disuruh dtang 2 minggu lagi bunddd adakah disini yg 9w janin blm terlihat ..? tpi pas di 11w uda ada janinya ? butuh semangat dan motivasi ibund ibundd setelah semlm down ketemu dr B ?

wajarkah 9w masih berupa kantong ?
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun, cb ke dokter lain aja. aku cek pas 7 minggu baru ada embrio tp udh ada detak jantung. baru cek lagi pas 11 minggu dan udh ada janin nya tp masih kecil banget. yg penting di usia 9 minggu udh terlihat jantung apa belum? aklo udah, jgn dikuret. tp kalo belum ada jantung memang kemungkinan besar ngga berkembang dan hrs dikuret bun. tp cb pindah dokter lain dl ya

Baca lagi
2y ago

iya bund,,, terimakasih ๐Ÿค—

Coba cari opsi ke dokter lain bun, jgn hanya di 1 dokter aja. Saya 8w hanya kantung saja tp usia 10w sudah ada janinnya... mudah2an prediksi dokternya meleset ya bun, betul bun jgn terburu2 utk dikuret.

sama nih bundaa. Tapi seharusnya aku 8 week tapi 2 kali usg masih ttp 5 week bun .. Apa bunda kantong nya semakin membesar?

2y ago

Tak coba aja bunnd , priksa ke dokter lain .... Semangat bundaaa