kegiatan apa aja yg dianjurkan untuk bumil

Ibu2 disini share dong tiap hari ngapain aja? Dari pagi, apalagi ibu2 yg pure ibu rumah tangga. Kegiatan apa aja dari pagi yg bikin aktif dan baik buat debay. Aku tergolong agak males selama hamil padahal waktu gak hamil, banyak banget kegiatan ini itu. Sekarang uda gada kegiatan selain bersih2 rumah hehe krn masak jg gak kuat baunyaaa, tp suka jalan2. Butuh inspirasi biar hamilku sehattt hihi makasihh

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jalan kaki main ke ibu sampe siang, kadang sampe sore, pulangnya masak. Daripada bosen di rumah sendirian bun 😅

VIP Member

Beres2 bun dri pgi smpe k mlm rebahan jga hamil tm 3 kdang melelahkan tpi ttep aktivitas biar dd,y sehat

Jalan2 saja sdh cukup baik apalagi di awal2 kehamilan... tdk berat utk dilakukan...

Dari sjak dlu g hobi bersih2.. Tp drumah mertua pada gila bersih2 semua😖😖

Jalan jalan ke tetangga aja bun ngobrol" kan bkin hati ga suntuk jg ga setres

Skrmg hamil uk 13w anak ke3 malesnya bener2😑maunye tdr aje

Jalan jalan ke sepupu, soalnya ada ponakan, penghibur lelah

Nanam bunga ,syur,dll di kbun kcil biar ng bosen

Makan , tidur, ngerjain pekerjaan rumah bun

Makan tidur makan tidur😅

3y ago

Sama k kamar mandi bund 🤭aku ada temennya 🤣