kehamilan 37+6

Hpl 3 Mei Bentar lagi bunda.. Siapa yg hPL nya awal mei Kya q bunda.. Semoga nnti saat persalinan tiba diberikan kemudahan dan kelancaran bagi kita semua ea bunda...

kehamilan 37+6
193 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya 20 mei, tp blm merasakan konpal cuma sakit di bagian mis v nya kaya org lg kesemutan trs disenggol ngiluuuu. semoga kita semua diberikan kelancaran sampai persalinan, bunda dan bayi nya sehatπŸ€²πŸ™πŸ˜‡

HpL.nya sama kyak aq .. Tpi udah nggak sabar pingin cepett lahir ketemu si dedek 😍😍 Dan sedihnya lahiran nanti nggak didampingi suami .. Karna suami nggak bisa pulang karena pandemi Corona 😒

Aamiin sy insyaa Allaah 11 mei bund agak worry jg karna prosedurnya harus k RS apalagi musim pandemi gini,soalnya sy hamil yang ke 4 bun dan yang pertama dulu SC tapi 2 dan 3 normal alhamdulillaah

Qu bunda 3mei ud ngerasain kontraksi blm bun qu sruh nggu smnggu lg nie klo g ad tnda" gelombang cinta mu d induksi gmn itu rasanya induksi ud worry dluan smoga mnggu nie s dd ngajak kluar y bun

3y ago

Y bun tp dok berkta lain bgtu jd worry ak pdhl yg tdinya qu biasa aj jd bgini

Hpl bidan 18mei, dokter 25mei, pernah konpal 2x di UK 28w dan 29w... Dan sekarang Miss v ngilu dikit, kaya mau ngompol rasanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalo ngga ditahan mungkin sering ngompolπŸ˜‚

Saya HPL 10 mei bun Insyaallah tgl 22 apr lahiran secara caesar Hari ini mau kontrol terakhir sekalian suntik pematangan paru Bismillah Insyaallah dilancarakan dimudahkan

Baca lagi

Aamiinn ... Aku pertengahan mei hpl ya bun . gak sabar deh pgn cpt ktm dede . aku lg berusaha naik in BbJ ya saling mndo'a kan ya bun smga lancar dan selamat dede dan ibu ya sehat2

Dari awal hpl 6 mei bun, tapi kmaren usg perkiraan jdi maju tgl 1 mei bun .. Semoga kita di permudah dalam persalinan nya ya bun sehat dan normal ibu dan debay nya Aamiin.

VIP Member

HPLku 4 Mei tapi baby dah lahir usia 2 minggu sekarang bund. Alhamdulillah lahir normal spontan. Semoga bunda juga dilancarkan yaa.. Aamiin

3y ago

Aamiin... Semoga aja saya cepet nyusul lahiran.. Udah ga sabar bngt...nunggu pengganti anakku yg sudah disurga sana..biar ga kesepian lagi pas lagi ditinggal suami kerja

11mei bun .. kalo malem aktif bgt ya allah .. bikin emaknya gabisa tdur .. tpi udah gasabar .. selalu berdoa biar si baby cepet keluar 🀭