Tindik kuping

Hi moms, anak ku baru tindik kuping, tapi malem nya kuping jadi bengkak dan keluar nanah kayak gini. Gimana cara ngerawat nya ya? Dan ini gapapa kan? Anak ku sih ga rewel dan ga panas juga

Tindik kuping
8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anakku pas tindik dibersihin pke alkohol sama ayahnya karna aku gak berani hehe soalnya kata bidannya klo bisa 3 hari jgn dikasi minyak minyak nanti benyek. Alhamdulillah skrg udh kering sempet kaya gitu tapi gak sebengkak itu bun klo bisa diliat trus kebersihan telinganya

gapapa bunn anakku dulu juga gituu kok , aku kasih minyakk kelapa kalo lagi tidur biar gak bengkak , setiap mandi air hangat aku juga sedikit kompress itu bagian tindiknya ., nanti normal lagi kok bun , anakku dulu juga sampek nanahan bunn

2mo ago

d bersihkan pake alkohol aja Bun insya Allah cepat kering soalx ank saya jga baru² d tindik Alhamdulillah sdah sembuh

anak aku pas seminggu lgsg ditindik kaya gitu bun,dr lobangnya kaya keluar kotoran mirip nanah tp sama bidannya dikasi salep gitu..cuma 7 hari lgsg bersih normal lg bun..bisa juga pake minyak kelapa

Pas nindik di kasih salep antibootik gak? Dan kebersihan bekas tindik kan ny di jaga kl ada nanas dikluarin pelan2 kasian itu sakit trus di kompres air anget udh keringin deh

nanahnya pencet pas mandi, udh mandi olesin minyak sayur bersih bun, anakku gitu nnti kering

coba pake betadine bun diolesin pake cottonbud, itu bisa membunuh kuman infeksi tindik

anaku juga gitu tapi dia demam mungkin nahan sakit jadi aku lepas aja

Olesin minyak kelapa bun