Penyimpanan ASIP

Hi bunda-bunda.. Kalo ASIP yg sudah di keluarkan dr kulkas bawah (bukan freezer) boleh di masuk kan ke dalam kulkas lg gak ya ? Karna baru keminum sedikit sekali. Brp jam bisa bertahan di suhu ruangan ? Aku baca artiker sekitar 6 jam . Bener gak ya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau sudah di minum, klo gk habis harus buang. Karena udh terkontaminasi bakteri dr air liur dan udara, klo sayang mau buang, d tunggu stgh jam lagi. Klo gk minum ya di buang, karna udh gk bagus lagi, di minum jg gk ada ada khasiat lg asi nya. Asi yg sudah di hangatkan tidak bole di simpan ke kulkas lagi.

Baca lagi
VIP Member

Sdh dihangatkan lagi atau blm bun? Kalo sdh dihanagtkan sebelumnya sebaiknya dibuang jgn sampr 2x pemanasan. Utk oenyimpanan disuhu ruang sebenarnya krn cuaca skrg yg panas sekali asip hanya bisa bertwhan selama 2 jam tp kalo ditaruh di ruangan ber ac bisa 3 atau 4 jam.

5y ago

Klo lemg sdh diminum dan gak habis jgn dimasukkan kulkas lagi sebaiknya tunggu smpe stngh jam utk diberikan lagi, utk suhu ruang skrg gak bisa bertahan smpe 6 jam bun, paling lama hanya 2 jam aja.