pengalaman pertama jadi Ibu 2anak

Hi bun, ternyata gini ya mengasuh 2anak.. si kakak umur 3th yg awalnya diem sekarang punya adek jadi Masya Allah tingkahnya bun.. bikin emosi, katanya itu tanda si kakak iri ya? Padahal aku liat anakku sayang sama adeknya.. tiap pagi rutin cium adek, blg selamat pagi buat adek.. masa si anak kecil punya rasa iri bun? Hehe..

pengalaman pertama jadi Ibu 2anak
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wah samaan bun, si kakak baru umur 2,5th yg awalnya nurut banget skrg jadi banyak tingkah, memicu emosi. Apalagi yg kedua saya SC dadakan krn sebelumnya diinduksi tp tdk berhasil.masyaAllah luar biasa rasanya🙂 sampai skrg menjelang 2 bulan saya belum pulih bun. Malah bekas SC berdarah😥

3y ago

Sabar ya bun, emg bener anak pertama jd lebih cari perhatian ke ibunya bun.. mngkn krn perhatiannya udh terbagi bun

VIP Member

Tetap Ada bun, apalagi kalo punya tetangga/sodara yg mulutnya nyinyir. Terakir kakaknya terpengaruh. Gak terima kalo emaknya diambil adiknya. 😢😢😢

3y ago

Secara org tua memperlakukan tetep bun, palingan juga dihasut saudara skitar 😅