Asi Mix Sufor

Hi bun mau tanya.. Kalo bayi minum asi mix sufor normalnya pup brp hari sekali? Kalo anak saya pup nya kaya ngeden2 gitu berhari2 apakah ciri ga cocok sufor? Bisa sampe 5-7hr dia bisa pup. Mhn bantuannya, makasih =)

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bagi2 pengalaman ya bun bayi aku jga gtu biar pup'ny lancar coba stelah mandi elus2 alus bagian perut bayi trus gerakan kaki bayi perlahan2 seperti mengayuh sepeda klo belum jga coba simulasi di duburny elus2 bagian bibir dubur bayi menggunakan baby cream khusus ruam popok perlahan2

Normalnya kalo kecampur sufor sehari sekali ya bun. Tp perbandingan asi sm sufornya lebih banyak mana bun? Soalnya anak saya waktu itu 4 hari ngga bab, minumnya banyak asinya. Sekalinya bab keluarnya warna ijo kemudian kuning

3y ago

Aku lebih banyak nenenin bun, sufor cuma pagi malam.. Tp aku gatau nenenin tuh cukup apa gak, skali pompa aja yg kanan cmn 30ml 😭 kiri 10ml =(

Aku kmrin gitu bund mix, popp tiap hari.. Tapi setelah gk popp 4hari akunya panik, kt teman yg bidan suruh lepas sufor bund

3y ago

Aku udh pake cara itu bund, tp ttp gk ngaruh 😭😭😭😭 popp nya encer tp ngeden ngeden. Repot krn ngurusnya brgan ortu jdi mereka yg pd begini begitu, emknya terus yg kena sasaran.

Bayi campur sufor max 5hari, lebih dr tu ajak ke dokter bund.. Itu dah masuk ke sembelit kl smpe 5-7hari

VIP Member

Gmna bund anak ku udh hmpir 3 hari blm pup mix sufor ni bund

3y ago

Iyh bund