#tentang pilihan kb hormonal atau non hormonal#

Hayy,,bunda assalamualaikum.. Aku mau tanya nih, tentang pilihan kb apa yg cocok?! Kebetulan aku pakai kb suntik yg 3bulan karena sedang masa menyusui. Jadi aku pakai yg itu ajah.. Pernah waktu itu pakai coba yg pil juga.. Dan sampai akhirnya sekarang saya memutuskan untuk berhenti,, Karena efek ke badan saya jadi ga enak sering pegel pegel gitu apalagi yg paling ga tahan sakit kepala yg tak tertahankan Dan pindah ke pil pun sama,,pernah tanya ke bidan, kalau kb yah ga cocok.. Malah yaranin untuk pake yg non hormonal ajah yaitu spiral.. Adakah bunda bunda disini yg hampir sama kaya saya,, dan kb spiral itu beneran aman ga sih...?? Soalnya belum pernah juga Saran dan masukannya dong..bagi yg memilih kb spiral atau yg gak pakai kb sama sekali??

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya suntik kb 3 bln yg biasa gk cocok bun.. Haid 3bln full.. Trus sm bidan dikasih kb 3bln yg khusus bun.. Barulah cocok ni bun.. Tdnya sayamau pasang spiral tp kok takut 😁

3y ago

Kalau saya kb suntik malah gak haid sama sekali, jadi agak ga enak ke badan.. Spiral belom berani.. Temen bunda mungkin ada yg pakai spiral?