ITP

Hay bucan.mau tnya nih.disini ada gk yg punya riwayat penyakit ITP?jdi ITP itu trombosit nya cenderung rendah banget.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya sendiri bun. saya op 2 kali alhamdulillah lancar. terapi obat apapun ga bisa naik, termasuk rebozet yg harganya jutaan. ditransfusi trombosit malah turun :( Trombosit saya cuma 20-40an rb aja. alhamdulillah sehat, hidup seperti layaknya orang orang normal.. kalo saran saya perbaiki pola makan, olahraga, kurangi stress, minum jus jambu atau sari kurma hpai/hni, kalo dari makanan ya sayur daun pepaya tu katanya ampuh buat naikin trombosit.

Baca lagi
1y ago

@akbar betul pak. cm kalo saya bener2 ga bisa kecapekan dan stress. suami melarang saya kerja krn juga berpengaruh bgt sama psikis saya, apalagi ini promil juga. hebat banget bisa lahiran normal, semoga saya juga bisa kaya istri bapak. aamiin

Alhamdulillaah tidak bun Semoga orang-orang yang punya riwayar ITP segera disembuhkan oleh Tuhan, aamiin 'sudah dijawab dong'

Baca lagi
VIP Member

Alhamdulillah gak pernah bun. Semoga sehat selalu ya bun