Hamil lagi

Hamil kali ini gak terencana.. adakah yg sma bun😅 Mana lagi ldm an sama suami.. punya bocil 24 bulan.. minta doanya biar semua sehat ya bun

Hamil lagi
68 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bener, rejeki tk terduga. emang semua sudah kehendak Allah. aq hamil ke 3 juga gk di rencana. wktu anak ke 2 baru 25 bulan,udh hmil 5 minggu. skrng udah 31w, tinggal nunggu 2 bulan lagi semakin rame. Alhamdulillah Allah memberikan kita amanah yg luar biasa,harus kita jaga. karna Allah tau bahwa kita mampu menjaga mereka dgn sebaik"nya

Baca lagi

saya hamil ketiga tak berencana,, anak pertama masih kelas 3 SD, kedua masih TK,, awalnya shock, sempet kepikiran trus,, mana hamil teler parah, tp ttep di wajibkan ngurusin anak" buat sekolah,, yg kecil juga masih harus nungguin di sekolah,, Alhamdulillah sekarang kehamilan udah 18 Minggu,,. udah mulai bisa menerima kehamilan,

Baca lagi

saya hamil anak pertama tidak terencana, karena suami saya sama saya memutuskan menunda dulu soalnya karena masih sama"kerja, takut mengganggu pekerjaan, lagi pula baru beberapa bulan nikah. tapi ya alhamdulillah mungkin sudah rezekinya. jdi selama berhubungan itu suami lakuka ejakulasi di luar. tapi tetep jadi bun, alhamdulillah

Baca lagi
2mo ago

iya bun, trus habis berhubungan juga saya cepat" kencing dan basuh supaya cairan sperma yg ketinggalan di dalam bisa hilang. tapi qodarullah sudah rezekinya bun, malah jadi

VIP Member

alhamdulillah di jalani aja bun,, sya jga hamil ke 2 ini gak terencana... rencana promil lgi klo anak prtma udh 3 thunan nti... malah 2.5 thn udh dikasi calon adek... semangatt bunda ☺☺

2mo ago

iya bun @noviamu... ☺☺☺ klo udh dikasi rezkinya yaa dijaga2 baik lagi

semangat... saya juga lagi hamil tidak terencana, anak pertama 24 bulan skrg hamil udah 34 Minggu hehehe. Tapi saya sangat syukuri kehamilan kedua ini karena banyak hikmahnya ❤️ masalah rezeki in syaa Allah setiap jiwa punya rezekinya masing2, termasuk bayi dalam kandungan 🥰

rejeki yg tdk terduga ya bund😁 akupun sma hamil kedua gak direncanain, niat hati ikhtiar minum jamu kunir asem sma rumput Fatimah(yg katanya bkin rahim kering) biar haid lancar krna smnjak nifas gak prnh haid ehh mlh subur dan gaada pikiran bakalan diksh cepet stlh lancar haidnya😂

2mo ago

ya bun udah rejekinya ya...semoga kita semua sehat" ya...

sama bun aku lebih pusing lagi anak pertama baru 1 tahun 20 hari usianya ini udah hamil sebulan hadehh,,, padahal udah program KB Alami dengan cara hitung masa subur tapi tetap kebobolan agak worry aku bun karna anak pertama Caesar, ini juga pasti Caesar

Baca lagi
2mo ago

maaf bund boleh tanya saya riwayatt sc ..dan jarak sesar nnti januari depan tuh 2thun pas..nah posisi saya sekarang sudah mengandung jalan 2 bln..mksdnya diusahakan vbac tuh seperti apa ..dan berharap bisa lahiran normal walau jarak kurang lebih 2thun kan katanya kalo riwayat sc sebelm 5 tahun sudah hamil lagi pasti sc lagi ..mhon dijawab ya bund

semangat bunda, semoga sehat & lancar kehamilannya sampai waktunya lahiran yaa.. ♥ aku juga yg kedua ini gak terencana, si kaka umur 18 bulan hamil lagi.. ini alhamdulillah si ade udah lahir, sekarang udah umur 6 bulan ♥

2mo ago

langsung sapih bun, soalnya sering kram perutnya klo menyusui jadi sama dokter disuruh sapih aja

semangat Bun , semoga sehat 22 nya aamiin,, aku jg hamil ank kedua GK terencana tp suami pngn bngt puny ank kedua 😁ank pertama usia 5 tahun Alhamdulillah dia jg pngn punya ade dan akhir nya aku hamil . semoga bumil sehat selalu 🥰.

sama bgt kaya aku bun, hamil lagi disaat si kakak baru 2th 1 bulan, mana si kakak masih ASI, jd nikmat sekali hamil ke 2 ini sama mengASIhi krn si kakak blm berhasil disapin, semoga segera lepas ASI dan sehat semua, semangat🥰🤲