Vaksin Covid

Halo para bumil, mau tanya dong. disini yang lagi hamil apa sudah ada yg lakuin vaksin covid ?? Berita terakhir yang saya tahu, bumil sudah diperbolehkan vaksin. share yaa buibu 😊 Thanks πŸ™#ingintahu

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo di pemberitaannya sih memang sudah boleh krn penelitiannya baru keluar. tapi baru banget kmrn saya dapet undangan vaksinasi ada persyaratan 'tidak sedang hamil'. jadi kalo mama mau vaksinasi ya coba tanya dulu aja gmn ketentuannya yg terbaru

TapFluencer

bumil udah boleh ko bun. kemarin saya vaksin bareng ibu hamil. istrinya temen suami. tapi sebelumnya tanya dulu ke petugas vaksinnya. karena ada yg diprioritaskan bun berhubung vaksinnya masih terbatas gitu si penjelasan nya

bun bantu jawab dong klo telat kb 1 hari yg 1 bulan klo d kb lg ada kmungkinan hamil gak bun. tkut bnget anak saya baru 1 tahun

10mo ago

saya stres bun sampe sakit mikirin gak mens2 apa itu ngaruh ya

katanya sih pake yg sinovac tp masih nunggu uji bpom dulu boleh apa nggaknya belum dirilis resmi

memang sudah boleh bun.. tp sepertinya blm ada yg vaksin cb tanyakan kpihak satgas covid ya bun

aku udah vaksin lengkap bun dosis 1&2 usia kehamilan sekarang 20 minggu

Alhamdulillah baru dosis 1 pake sinovac

VIP Member

up dong πŸ™„

.

Post reply image