Mau tanya dong bund

Halo bundabunda,usia kehamilanku kan udah 19week,nah tadi aku minum minuman guava tapi udah exp 1bulan,aku gatau kalo itu udah exp,apa gapapa yaa bun?tolong bantu jawab yaa bundabunda😊

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo udah terlanjur ya mau gimana lagi bun 😆😆 tinggal diamatin aja, ada diare atau muntah2 ngga.. kalo ada ga enak sedikit aja lgsg ke dokter ya bun, takutnya keracunan dll.. Cuman, biasanya kalo minuman kemasan gitu bahan pengawetnya lumayan banyak, jd mungkin masih ga terlalu bahaya.. tapi tetep diamatin ya bun

Baca lagi
2y ago

kalo aku baru minum 2 tegukan bun,kalo diare sama muntahmuntah engga si bun,cuma aku takut aja bun hihi makasi udah bantu jawab🤗