Periode 3 - TekDung (Teka-Teki Pak Dudung)

Halo, Bunda! Siapa nih yang udah pernah menang TekDung? Seru kagak? Pokoknya jangan lupa yak, tiap Selasa ane akan bagi-bagi hadiah spesial di aplikasi theAsianparent. Jadi pantengin terus biar kagak ketinggalan. Seperti biasa, minggu ini ane mau bagi-bagi hadiah ShopeePay Rp 100.000 untuk 3 orang pemenang yang beruntung. Langsung aja dah, tonton video ane di sini: https://bit.ly/39mXb6b Ntar kalo udah tahu jawabannya. Langsung tulis di formulir ini: https://bit.ly/3tVbtVh Ane tunggu jawabannya sampe hari Jumat, 24 September 2021 yak. Sikaattt hadiahnya Bun!!

Periode 3 - TekDung (Teka-Teki Pak Dudung)
77 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kagak pernah capekk ikut ginian walau kesempatan menang dikitt. kalo kagak menang jugaa ane sambet pake pentungan nii pak dudungg ๐Ÿคญ

done pak dudung ๐Ÿ˜ jangan cuma yg akun baru doang yg menang ya pak, kesian pengguna lama kek saya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

VIP Member

saya udah absen ya, pak dung. awas aja kalo ga menang lagi saya tungguin di belokan gang depan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

done.. done.. done yang tadinya gak bakalan ikut2an lagi, tapi ya tetep aja gatel pen ikutan.. hihi

menang kalah yang penting ngikut aja dah.. kali gitu minggu depan nyempil jadi pemenang wkwk

VIP Member

udeh dijawab pak Dung.. semoga rejeki.. maen kayak ginian kagak pernah menang sekalipun๐Ÿ˜…

udah yee pak dung, sekali" akun lama seperti ane kasih lah menang yee pak dung. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

alhamdullilah kmaren coba* ikut kuis akhirnya dpt pengumuman lewat WA dapet 100rbu via shopeepay

9mo ago

klo pernah menang ga bisa ikut lg ya bun?

VIP Member

Udah 2 kali gagal nih Pak Dudung, semoga ajah kali ini bisa menang aamiin.

VIP Member

Semoga kecantol nih mang, awas aja kalo nggak, mau aye dome nih.. ๐Ÿ˜‚