Suami dan Rumah Tangga

Halo Bunda, Saya Dan suami (sepertinya) sama-sama tipe yang suka menghindari pertengkaran, obrolan nggak enak, dan konflik. Memang ada sisi baiknya, yaitu kami jarang sekali bertengkar. Hanya saja, sisi buruknya kami seperti pendam masalah sendiri-sendiri. Saya sempat kerasa suami ngomong nya dengan nada tidak seperti biasanya, kalau Saya tanya, dia selalu bilang ga ada masalah. Begitu juga saya, kadang kelepasan bales suami dengan nada nggak enak karena bete, Dia langsung Tanya "Ada apa? Marah ya?" Saya selalu mengalihkan pembicaraan. Selain kadang bikin suasana gak enak, menghindari pembicaraan ini malah bikin masalah yg sama terulang-ulang. Bagi tips nya dong bunda2 yang sudah lama menikah, gimana cara ngobrolin kalau Ada masalah di antara pasangan? Misalnya bunda pilih suasana tertentu kah Baru ngobrolin masalah? Atau bunda langsung aja?
43 Replies
VIP Member
Cari moment yg tepat saat suami sdg rilex
Diobrolin pas mau tidur bun.
saya sama suami jg diem pas hari h punya masalah bund, cma kliatan kami saling cuek jutek dan males ngomong, tapi ntar klo dah emosi ke kontrol ntah malemnya/ hari berikutnya baru kami tanya knpa kmri
..more
Kalau saya Bun Waktu terbaik ngmng sama suami soal uneq2,minta uang dllnya, selalu di malam hari di tempat tidur dan saat bangun pagi,terkdang suami udah paham sndri kalau saya bilang mas adx mau bila
..more
Samaa buu😭