promil

Halo bunda, dsni ada engga yang promil dokter di kasih obat cyclo progynova ?? Riwayat siklus menstruasi panjang.. Kalo udah gimana stelah mengonsumsi obat itu bunda ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya dulu prnah promil pke obt dr dokter nmanya obt dhipten sama ovacare tpi dlu wktu konsumsi itu msih blum brhasil juga tp smua kmbali dr yg kuasa yg ngasih,,,

Kurang tau bund, soalnya saya promil mandiri pake madu, susu, folavit sama aplikasi pelacak masa subur aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

VIP Member

Kurang tau

Aku ga Bun

3y ago

Saya dlu d kasih nya SM SpOG pas promil.lrenatin dr , ovacare , sama Blackmores ifollic sih Bun, Tpai aku ada test darah , tes analisa sperma , USG TV , dan gaya HDP sehat nya beneran dr nge gym , renang , lari , ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ HB nya jg ga asal tp pakai d hitung dan posisi nya nunggu h tiap HBS Hb