Sub Pin Polio

Halo bunda2. Adakah yang sedang diluar wilayahnya dan apakah bisa mengikuti imunisasi sub pin polio di luar wilayahnya (ktp)?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

๐™ฑ๐š’๐šœ๐šŠ ๐š‹๐šž๐š—... ๐š๐š๐š— ๐š๐šŠ๐š๐šŠ๐š—๐š ๐š•๐šŠ๐š—๐š๐šœ๐šž๐š—๐š ๐š”๐šŽ ๐š™๐šž๐šœ๐š”๐šŽ๐šœ๐š–๐šŠ๐šœ๐š—๐šข๐šŠ. ๐™ฐ๐š๐šŠ๐šž ๐š‹๐š’๐šœ๐šŠ ๐š’๐š”๐šž๐š ๐š™๐š˜๐šœ๐šข๐šŠ๐š—๐š๐šž ๐š๐š’ ๐š•๐šž๐šŠ๐š› ๐š”๐š˜๐š๐šŠ ๐š’๐š๐šž ๐š๐šŠ๐š™๐š’ ๐š๐šŽ๐š—๐š๐šŠ๐š— ๐šŒ๐šŠ๐š›๐šŠ ๐š›๐šž๐š๐š’๐š— ๐šŠ๐š๐šŠ๐š› ๐š๐šŠ๐š๐šŠ ๐š–๐šŽ๐š›๐šŽ๐š”๐šŠ ๐š๐šŠ๐š” ๐š›๐šž๐šœ๐šŠ๐š”. ๐šƒ๐šŠ๐š™๐š’ ๐š”๐šŠ๐š•๐šŠ๐šž ๐šœ๐šŽ๐š”๐šŽ๐š๐šŠ๐š› ๐š’๐š”๐šž๐š ๐š’๐š–๐šž๐š—๐š’๐šœ๐šŠ๐šœ๐š’ ๐š๐š’ ๐š”๐šŠ๐šœ๐š’๐š‘ ๐š‹๐šž๐š—

Baca lagi

ikut nanya bun, berarti kita datengin ke posyandu daerah yg sekarang kita lagi tinggalin atau gimana bun? soalnya aku lagi ikut suami merantau ditangerang dan anakku juga belum ikut imunisasi sub pin polio, kalo di daerah asalku purwokerto jawa tengah udah pada diadain imunisasi itu bun disetiap tempat/posyandu. tapi kalo disini aku gatau dimana kayanya sepi2 aja apa memang belum diselenggarakan di daerah sini ya(tangerang jabar)

Baca lagi
8mo ago

bun kalo gak slah info sub pin polio serentak se-jateng ma jatim deh.. kalo jabar udah sebelumnya..

kebetulan kemarin tetangga sy ada mom, dia tinggalnya di kota A, sekarang ini lagi liburan di sini kota B, tp udah sekitar 2 bulanan di sini sih, dan itu bs ikut sub pin polio disini. kota A dan kota B masih satu provinsi. dicoba aja mom, siapa tau bisa.

8mo ago

iya bun. alhamdulillah saya kmrin akhirnya biterimakasihsa. hehe. tanggapannya bun..

VIP Member

ikut posyandu di daerah domisili bun.. bisa kok imunisasi d posyandu domisili.. KK keluarga saya masih belum ganti walau udah mau 2 tahun pindah rumah.. tapi anak saya rutin imunisasi di posyandu dekat rumah sekarang... beda provinsi.. bisa..

VIP Member

bisa , aku KTP kota tapi rumah di kabupaten, anakku imunisasi di posyandu sesuai domisili (kabupaten) asal rutin aja posyandu disitu nanti otomatis data anak ikut ke imunisasi posyandu tsb

bisa mom sy KTP nya beda sm domisili dan ga pernah ikut posyandu di domisili ttep bs imunisasi di domisili ๐Ÿ˜

TapFluencer

bisa bun di posyandu nanti dimasukan ke daftar tamu saya pernah juga vitamin A kebetulan lg dirumah nnk

Baca lagi

posyandu mengikuti domisili bun. kalo saya waktu pulang kampung ya ikut posyandu di tempat asal.

saya bun di luar kota tp memang sebelumnya sudah ikut posyandu di luar kota tersebut

8mo ago

iya sudah ada riwayat sebelumnya bun.. alhamdulillah

ank sya kmrin ikut PIN polio di posyandu jawa tengah,,, KTP sya jawa barat,,,

8mo ago

bsa, soalny ga di periksa KTP, cma diminta ngumpulin fc KK aja sma kader posyandu ny,,,