Duduk masih oleng

Halo bun mau curhat dikit nih, baby ku jala mau 8 bukan tapi sedih nih belum bisa duduk mandiri duduknya masih oleh bund, tapi uda 2 kali jatuh dari kasur kalo urusan tengkurep dia aktif banget bund, ngeliat temennya uda pada duduk tapi udah ongkong ongkong ada hati ini yg iri bund tapi aku gamaumembandingkan anakku 🌞🌻 #firstbaby #ingintahu #pleasehelp #newmom

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tiap anak perkembangannya beda² bun, kita fokus aja sama anak kita, stimulasi terus. anakku juga baru masuk 8 bulan belum bisa duduk mandiri, belum bisa onggong².. kemungkinan pengaruh BBLR, tapi aku tetep stimulasi terus. yuk semangat yuk!

Anakku uda onggong-onggong tp blm mau merangkak😂, duduk mandiri blm bisa, tp tengkurap, gulang guling uda, kalau uda mau onggong-onggong biasa itu mau pandai merangkak gak bun..?

12mo ago

sama bun, sampek nyungsep nyungsep kalo ongkong ongkong😂😭

VIP Member

Sering distimulasi duduk dan tummy time di alas yg keras, misal di lantai atau playmat. Kurangi aktivitas di atas kasur.

jadi masih didudukin bu sekarang? belum bisa dari tiduran angkat badan buat duduk?

12mo ago

belum bund masih oleng

TapFluencer

Halo bun. Kalau makan apa di dudukkan di kursi?

12mo ago

Pengalaman personalku, kalau duduk di sofa bebek memang ga betah. Duduk mandiri banyak terbantu krn waktu makan duduk di kursi makan. Coba kalo bunda lagi makan di luar, trial adek duduk di kursi makan bayi di resto kan biasa disediakan. Oleng di tempat duduk gapapa bun, lama kelamaan bisa kuat duduk mandiri. Setiap anak ada fasenya sendiri2 bun, memang tugas kita stimulasi berbagai cara