Launching Baby Girl

Halo Bun. Hpl 5 Oktober tapi Uda launching tanggal 21 September dengan proses SC dikarenakan posisi sungsang dan adanya lilitan tali pusat sebanyak 2 lilitan.. Gapapa lah yaa Bun Yang penting si dedek Bayi nya sehat 😍😍

Launching Baby Girl
30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masyaallah Alhamdulilah selamat atas kelahiran putri kecilnya bunda 🥰 semoga dede jadi anak yang pintar, baik, sholehah, berbakti sama kedua orangtuanya, sehat selalu, dipermudahkan selalu rezekinya, dan bisa jadi kebanggaan orangtuanya 🥰 Doain juga ya bun semoga aku segera menyusul launching si dede 🥰

Baca lagi

maasyaa Allah tabarakallah.cantik dan imut banget sih Dede nya. aku juga hpl Oktober tapi blm launching do'ain yah mudah-mudahan lancar persalinan nya..oh iy JK calon anak aku juga cewe moga imut dan cantik seperti Dede di atas ya.

2mo ago

aamiin.makasih bun

masyaallaah😍💖 selamat bund🤗😊 sya hpl 25 oktober tpii di usg kmarin pas 7 bln ada lilitan jga 1 smga bisa di lepas sedikit2 sma detun nya.. aamiin dan di lncarkn+di sehatkn nnti pas lahiran.. aamiin

Baca lagi
2mo ago

aamiin.. trimakasih bund

selamat bund. aku hpl 1 nov.. kmren pas USG ke 32 week katanya ada 2 lilitan + bayi belum masuk panggul. dan aku mau nanya,,bunda di perbolehkan SC pas usia kehamilan berapa week ya ?

2mo ago

usia 36 W juga Uda boleh SC kok Bun.

masyaallah tabarrakallah selamat datang baby 😍😍😍 gemes banget masyaallah selamat yah Bun. semoga saya segera menyusul kek bunda amiiinnn amiiinnn 🤲

2mo ago

amin Bun. sehat terus yaa bumil. selamat berjuang.

masyaallah tabarokallah gemoynyaa.. 😍 selamat ya bund, doain saya juga biar cpet nyusul hpl 9 okto tpi udh sering konpal.. semoga sbelum hpl ga lama lg launching ☺🤲

2mo ago

amin Bun. semangat yaa bunda menanti si buah hati.

wahh alhamdulillah selamat ya bun,, aku jg kayanya SC nih bun karna kata bidan dd sungsang, tapi nnti senin bru mau USG lagi sih. do'ain yg terbaik yaa bun🙏🙏

2mo ago

makasih Bun. aku doain mudah-mudahan semua sesuai keinginan bunda yaa.

selamat ya bund,gppa mau sc atau normal sama saja bund,aku dulu hpl 5 nov lahir 9 okt karna pecah ketuban duluan,apapun itu yg penting ibu dan bayi nya selamat bund

sama bgt bun hpl dan tanggal lahirnya, waktu usg 31w juga kelilit tali pusar 2 kali. skrg dah lahir udah lega bgt, baby girl juga☺️☺️

2mo ago

Alhamdulillah normal bun

Masyaallah selamat ya bun, saya hpl 8 oktober menunggu gelombang cinta dari dd utun semoga segera menyusul aamiin🤲🏻🥰

2mo ago

amin semoga cepat nyusul ya Bun ak hpl20 Oktober