Gendongan bayi

Halo bun. Aku dapet kado gendongan seperti di gambar. Karena aku minim ilmu gendongan, aku mau nanya bun. Apakah gendongan ini boleh digunakan dan aman untuk bayi? Saya tuh bingung soalnya gendongan banyak tipe2nya. Terima kasih ๐Ÿ™

Gendongan bayi
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Boleh, aman, tapi baru bisa digunakan kalau anaknya udah bisa duduk dan pastinya kepalanya udah tegak. Itupun nggak bisa lama-lama karena pegelll

6mo ago

Terima kasih banyak bun ๐Ÿ™

itu hipseat boleh di pakai klo anak udh bisa duduk mandiri dan maksimal 30 menit aja bunda

6mo ago

biar gak over stimulus bund

ini untuk anak yg udah bisa duduk mandiri ya mom, klo untuk bayi tidak disarankan

6mo ago

Terima kasih banyak bun atas informasinya ๐Ÿ™

Mending gendongan model ssc aja bun banyakpilihannya lebih aman

6mo ago

Hehe bingung ya๐Ÿ˜‚ Awalnya mau cuddleme ultimo eh hsrganya 560k mayan bun ๐Ÿค• cuddle me lite carrier minimal bb bayi 7kg . Yauda iseng ke bayiku.id ssc harga 330k dan suami jg suka motifnya

TapFluencer

hipseat ya? kalo hipseat untuk anak yg sudah bisa duduk mandiri

6mo ago

Baik. Terima kasih banyak bun ๐Ÿ™

kalau anak sudah duduk bs pake hipseat seperti di gambar

6mo ago

Baik bun. Terima kasih banyak bun ๐Ÿ™