wanita karir

Halo bun, adakah bunda bunda disini yg abis lahiran, ngambil cuti trs lanjut kerja lg? Kok saya sedih bgt ya mau lanjut kerja rasanya gak tega ninggalin anak 🥺😭 Mau berhenti kerja suami lg ga punya kerjaan karna abis phk efek pandemi, dan skrg masih nyari² kerja paling kerja sampingan sehari kdg dapet uang kadang ngga

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bunda , saat ini saya sedang menunggu kelahiran Dede bayi. Saya juga wanita karir tugas di luar kota dari rumah ibu sekitar 4 jam, sedangkan suami saya tugas di Papua. Selalu di buat bingung dan sedih gimana Dede bayi nanti, mau saya bawa diserahkan ke pengasuh 100 persen sangat rawan karena tidak ada pengawasan, mau di tinggal sama Ibu resikonya saya cuman bisa nengok seminggu sekali karena jarak tempuh 4 jam dari tempat kerja. Jadi sedih banget kalau mikir nanti gimana Dede bayi kasian . Ibunya jauh Bapak nya juga jauh karena tugas kerja dua duanya.

Baca lagi

Saya dulu bund.. abis cuti melahirkan.. kerja sebulan.. badan rontok, sering opname RS, hati gak karuan ninggalin anak.. akhirnya resign.. Untuk bunda sebaiknya ditahan dl bund jika ingin resign, mengingat suami belum dapat pekerjaan dan kondisi masih pandemi seperti ini .. semangat ya bunda.. Insha Allah diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Baca lagi

ya bund memang gak tega ninggalin anak kerja.aku dlu berhnti kerja pokus ngurus anak skrg rasanya pengen kerja lagi tpi anak gak bisa jauh dari ibunya.mana ekonomi lgi menurun.. saranku si bund kerja aja yg penting kebutuhan anak terpenuhi..

Semangat Bun, sedih itu wajar. Apalagi mungkin anak pertama. Tapi bunda harus tetap semangat demi bisa beli kebutuhan baby dan membantu suami. Wanita karier+istri+ibu baru itu super hebat. Satu sisi banyak orang yg ingin sekali seperti bunda.

ya berarti harus tetap kerja dulu bun, tega ngga tegaa namun harus realistis 🤧 masa berhenti kerja di saat suami masih nganggur, nanti kebutuhan sehari", kebutuhan debay gimana? huuhuhu..

sama Bun,Saya juga galau Krn Januari udh masuk kerja.bismillah aja,niatin cari nafkah buat anak2.karena banyak kebutuhan,dan kalau hanya mengandalkan suami masih kurang.

Saya bun. Pertama berangkat kerja dijalan nangis. Kerja gk enak, pulang2 sakit jd meriang. Tp skg udah gk nangis2 gtu lagi bun

4y ago

Masih bun

sama bun. aku juga lagi galau nih, cuti tinggal sebulan lagi. gak tega rasanya ninggalin anak :(

Kalo pertama" kali emang gitu Bun Anak saya tak tinggal kontrol aja kangennya banget"

Mau g mau kerja ya bun :( mudahan suami segera ada kerjaan biar bunda bs resign