pesta pernikahan

Halo... ada yg pernah ajak bayi 2 bulanan ke pesta pernikahan? Itu telinga si dedek perlu.kita sumpel pake kapas gak ya?

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo 2 bulan masih kekecilan bun. pas udah agak gedean aja kalo mau ngajak. umur 7-8 bulanan. itu jg pake headphone buat bayi. jgn disumpel kapas. cari aja di tokped ato shopee byk bun headphone bayi.

Lu kira bayi lu pocong disumpel2 kapas. Mending gausah dibawa lah, bising, tangan2 pada kotor pegang2 bayinya entar malah iritasi

3y ago

Tau tuh anonim julid amat 🤣

Klo sayang sama anak ngapain sih diajak ke acara nikahan udah panas, berisik baunya campur" kasian anak masih kecil

Mending di tinggal SMA neneknya apa sodara, kalo g ada, y mending bundanya g usah kondangan, nitip aja bun

G udah dibawa aja bun,kasian dedeknya yg udah gde aja ngerasa keganggu apa lgi kalo masih bayi gtu....

VIP Member

Jangan pake kapas bun, takit ada bagian kapas yg masuk :( mending pake headphone aja tp utk bayi.

Gausah dibawa mending, kasian baru 2 bln Aku aja bayi udh 4bln blm berani bawa ke kondangan

lebih baik jangan bun. di pesta pernikahan banyak org kita gatau ada yg sakit apa engga.

Di rumah aja bunda, kasian dedenya suara ribut, sama banyak keramaian orang

Wkwkwk mending jgn dibawa deh,kasian klo pesta bgitu ntar bayinya kaget²