KB Busui

Halloooo Bun.. Rekomendasi KB untuk busui apa ya? Saya masih galau bingung gatau soal perKB-an😂 Terimakasih sebelumnya 🥰

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aq jg blum kb bund tp untuk busui pke suntik per 3 bulan

2y ago

Iyaa nih Bun masih galau mau KB apa. Baru melahirkan 2minggu aku hihi

kluargaku pake KB pasang bun beres lahiran lgsg pasang

1y ago

hallooo mbak, ini post lama😂 tapi makasih sarannya. akhirnya saya ga KB apapun sampe sekarang

Kalo buat busui KB 3bln Bun,biar asi nya lancar

2y ago

Banyak yg bilang begitu hihi siap maciih yaa Bun🥰

aq dulu KB suntik Bun yg 3 bulan,,

1y ago

hallooo mbak, ini post lama😂 tapi makasih sarannya. akhirnya saya ga KB apapun sampe sekarang😬

Alhamdulillah ga pakai KB apapun,

1y ago

Ok sip

Klo sy dulu pake IUD bun

2y ago

Iyaa Bun lagi hits sih iud memang katanya. Tapi yaa aku ngebayangin hal gaenak duluan. Mendingan lahiran deh, dulu gapernah kepikiran lahiran bakal kaya gimana rasanya. Tapi ini KB malah kepikiran gaenak hahaha. Oh jadi sebenarnya bidan dokter sama aja yaa. Cuman kebetulan aja bundanya ada pengalaman gaenak jadi enakan ke dokter. . Nanti tak coba Konsul dulu siapa tau jadi ga takut aku hahaha. Makasih sharing nya Bun🥰

Aku pake implan bun..

2y ago

Duuuh hahaha galau🤣

Aq mah ga kb bun..

2y ago

Aku kosong sebulan Bun. Mangknya ini agak ngeri kalau ga di KB khawatir kebobolan. Kasian anak baru lahir😂 tapi mau KB masih galauuuu-_-

suntik 3 bulan

2y ago

hehe 😅 iya Bun masama .

Knsultasi ke bidan

2y ago

Iya bun memang saya belum Konsul masalah KB, masih nifas juga. Jadi masih ngumpulin informasi dulu seputar KB apapun itu😁