KB Busui

Halloooo Bun.. Rekomendasi KB untuk busui apa ya? Saya masih galau bingung gatau soal perKB-an😂 Terimakasih sebelumnya 🥰

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo saya direkomendasikan bidan kb yg 3 bulan bun tapi iya haidnya gateratur keluarnya dikit" dan lama banget jdinya sering mandi wajib deh

2y ago

PR bgt yaa Bun hehe maciih sharingnya🥰

VIP Member

Iud atau suntik 3 bulan Efeknya beda2 siy, ada yg makin melar badannya (hihii), muncul jerawat, dll.. Tp kalau mau yg minim efek, iud siy

2y ago

Bunda KB alamikah? Hehe maciih sharingnya Bun🥰

Kalo adeku ... Abis lhiran selang 2minggu p sebulan y da kb yang d masukin jarum lengany itu apa nmya lupa

2y ago

Iud Bun. Aku takut kalau itu hiks

Aku KB pil laktasi bund, tiap bulan haid lancar produksi Asi juga meningkat.

2y ago

Huhu kalau pil obat gitu udah cape aku Bun. Selama hamil aja ngobat terus, bosen hehehe maciiih sharingnya Bun🥰

Kalo aku kb suntik 3bln, gaada efeknya sih dibadan tapi yaa gitu gak haid

2y ago

Oh iyaa Bun berarti emang ini mah gimana hormon masing2 aja yaa. Yg penting ga akan ngaruh ke ASI kan yaakk. Maciiih bunda2 sharingnya🥰

KB yang aman buat busui suntik 3 bln, pil laktasi, iud sm implan bun

2y ago

Iyaa bunda maciih yaa🥰

kb suntik 3bulan, biasanya bidan nyaranin itu sih kalo buat busui

1y ago

samaaaa anakku juga 9bln nih mbak tgl 24 kemarin. takut mau KB apapun dan suami juga emang ga ijinin jadi yaudaaaaaaaah 😀

Kalau aku suntik KB 3bln bund. Alhamdulillah gk ada efek apapun

2y ago

Masama

suntik 3bulan bun. aku pake itu. kata bidan ga pengaruh k asi

2y ago

Aduh ngilu. Minta ke bidan aja gitu Bun?

Saya IUD bun. Nggak ada efek di ASI dan dibadan sendiri 👌

2y ago

Takut saya nya Bun😂