Alhamdulillah meskipun Pecah Ketuban duluan..

Hallo bunda, alhamdulillah telah lahir putri ke 2 saya. Yg lahir di 39w hpl saya tgl 14 Mei tapi lahir di tgl cantik 05/05/2022 , awal nya pecah ketuban jam 4 sore jam 5 datang ke bidan karna tidak ada kontraksi dan di cek baru pembukaan 2 lalu di induksi di jam 6 dan mulai kontraksi pembukaan 5 di jam 8 dan jam 9 pembukaan lengkap. Ternyata anak saya ketuban nya sudah kering di bantu dengan baby oil oleh bidan nya alhamdulillah lancar.. Oiya bun saya lahiran dengan metode tiup2 jd ga ngeden2 teriak2 gitu lebih nyaman. Dan juga cuma disuruh batuk2 in 2x batuk2 langsung keluar, lahiran yg kedua ini nikmaaatt bgt bundaabundaa...

Alhamdulillah meskipun Pecah Ketuban duluan..
52 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

iya Betul.. metode tiup² lebih nyaman bun, disaat proses melahirkan.. saya jg iya, krna waktu dr awal ikut kelas ibu hamil, diajarin metode tiup².. pas proses keluarnya adek bayi, kita gak kehabisan nafas, dan gak perlu teriak²... ttpi metode ini harus dilatih jauh² hari sebelum persalinan ya Bunda². Biar pas nnti kontraksi, kita gak lupa cara tiup² nya karena kebawa panik.😁 selamat atas kelahiran putra-putri nya utk semua Bunda² yg sudah melahirkan. dan yg sedang menanti, tetap semangat dan banyak berdoa, semoga persalinannya lancar🥰🥰

Baca lagi
1mo ago

aamiin trimakasih☺️🤗🤗

maasyaalloh selamat ya bunda,dede bayinya cantik bgt😍semoga aja anak ke 2 saya juga perempuan🤲saya juga dulu wktu lahiran anak pertama tanpa ketuban bun kering,gak nglamin pecah ketuban atau rembes aneh juga sih mungkin waktu itu sya puasa terus karna waktu lahiran pas tgl 10 romadhon,jadi mungkin kurang ketuban nya,tapi alhamdulillah lahiran normal dan lancar

Baca lagi
1mo ago

alhamdulillah ya bun semua nya emg udh di atur sama Allah. iya aku aja ga nyangka bisa kelilit jd pas batukin sekali sama bidan disuruh stop krn mau gunting tali pusat anak saya kelilit krn tali nya pendek jd tarik2an gitu terus suruh batuk lagi uhuk keluar smua alhamdulillah bunda sudah kelarr .

Alhamdulillah selamat bunda dedenya cantik Aku juga dulu udah belajar metode tiup2, tapi pas mau praktekin dibilangin “bukan saatnya tiup2 sekarang kudu ngeden” lah malah jadi buyar semua, aku gak bisa gak bisa ngeden 😭 pas ngeden terakhir dah gak kuat akhirnya digunting. Sedih banget aku tuh tapi yaudah yg penting sehat selamat aku dan bayiku

Baca lagi

sama bun aku hpl 14 mei, lahiran tgl 2 mei, pas itu juga air ketuban udah kering, karna dri awal kehamilan emng kekurangan air ketuban, sempat di saranin dokter buat sc, dan tidak di perbolehkan normal, tapi alhamdulillah atas izin allah bisa normal, dedeknya alhamdulillah sehat

1mo ago

iya bun alhamdulillah lancar, sehat semua ya bun

saya anak pertama juga pecah ketuban dan di induksi... duh ngilu bgt kalo di induksi, sakitnya luar biasa... dan sekarang hamil anak ke 2 udah 25mgg... doain ya bun biar lairan normal tanpa induksi, soalnya msih trauma rasa sakitnya

alhamdulillah ikut senang bunda, lahiran metode tiup² sepertinya lebih ringan ya bun, tpi sayang sekali tdk semua bidan menggunakan metode tiup².. sy hpl 12 juni bun, semoga persalinan sy di lancarkan ya bun.. sehat selamat🤲

1mo ago

iyaa bunda. liat di youtube aja bun cara nya jd biar belajar sendiri . pas kontraksi pembukaan juga banyakin tarik nafas atur pernafasan jd pas pembukaan lengkap ga kehabisan tenaga gitu bun

gemoy dd nya bun☺ bb berapa? kita sama bun hpl 14mei tp di saranin sama dokter untuk lahiran cepat jd tanggal 5mei di induksi, tp dd nya lahir jam 12:13 malam udh masuk tanggal 6mei😅

1mo ago

masyaallah bun @yosiana iya lahiran normal bun @calon ibu

VIP Member

congratulation selamat adik bayi semoga jadi anak sholehah ya nak, berguna bagi nusa bangsa dan agama, kelak berbakti pada orangtuanya aamiin. semoga aku hamil ke 2 ini metode tiup" juga ah.

1mo ago

ya dulu anak pertama aku juga gtu atur nafas aja kek kebelet berak tapi ditahan gtu. suamiku yg instruksi buat atur nafas.

TapFluencer

selamat bun😍 cantiknya dedek😍😍 kalao metode tiup2 itu mengurangi robekan juga ga sih Bun? sharing dong Bun...😁

1mo ago

saya liat banyak muncul di fyp IG Bun, coba cari di yutup ada deh

masya allah sehat sehat ya bunda dan dd alhamdulilah lucu syekali dd nya . smoga aku jg lahirannya mudah ya bun . udh 38week blm ada tanda2 minta doanya jg bunda2