Suka laper tengah malam

Hallo bunda.. ada ngk disini 11 week yg suka kebangun tengah mlm karena lapar? Tapi setelah makan asam lambung kek naik gitu! Kasih solusi dong kira" makanan apa yg pas saat bangun tengah mlm yg bisa mengenyangkan dan ngk bikin mual🙏

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga gitu bun, usia dar awal sampe 8 week kayak gitu. dikasih makan banyak dikit langsung begah pdhl perut nya msh terasa lapar dan krucuk2, makan biskuit habis setengah bungkus g ngefek apa2 bun. solusinya gmn ya?

saya bund. dari 13w dr minggu lalu laper terus bawaanya,tapi ga asam lambung. kalo malem makan,nanti mau tidur uda minum susu,tp ttep jam 12an lapar klo ga makan gabisa tidur.

aku juga bun 12w stiap jam 2-3 pagi tidur mulai gak nyenyak suka laper tapi sekarang udah nggak aku stiap mau tidur minum susu satu gelas dan udah bisa tidur sampai pagi

saya Bu biasanya saya stok buah yg banyak airnya utk mengurangi mual lumayan juga bs mengisi perut yg kosong kdg2 minta bikinin nasgor sm suami, tergantung sikon si

Baca lagi
VIP Member

klo aq suka ngemil bun sekira nya wktu tngah mlm laper. yg pnting perut udh ke isi aja udh tenang ,, 😁 bisa mkan roti, buah atau biskuit.

klo saya selalu menghindari makanan pedas berlemak berbumbu pekat dan tunggu sekitar 1jam setelah makan jika mau tidur /berbaring bun

saya bun tapi sekarang udah gak asam lambung lagi saya rutinkan minum madu tiap hari Alhamdulillah asam lambung membaik, gak perih lagi

Baca lagi
2y ago

kalau boleh tau .. madu apa bund?

aku dlu mulai lapar tengah mlm saat usia kandungan 7bln bun.. dan aku stok roti coklat berbagai macam merk 😁😁

dulu saya makan biskuit bun sama minum energen, terus duduk dulu min. 30 menit biar asam lambungnya ga naik

Klo saya roti tawar atau chocopie bun, plus susu biar makin kenyang. Klo yg lain saya bisa muntah.