Busui Rambut Rontok

Hallo bund.. Mohon infonya kah ๐Ÿ™ shampo dan vitamin rambut yang bagus buat busui utk mengatasi rambut rontok ๐Ÿ™๐Ÿ™ cozx rambutkuh rontok parah ๐Ÿคฆ#seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

perbanyak asupan vitamin dan kalsium ya ma. normal sekali paska melahirkan rambut akan rontok ma ๐Ÿค— saat ini bayi saya 3 bulan dan saya sedang rontok ma. tapi tidak terlalu parah karna saya gempur kalsium ๐Ÿค—

Baca lagi
1y ago

btw kalsium nya merk apa bund?

saya rontok sampe jidat tipis bgt kayak botak trus pake tropee bebe anak eh ada perubahan lumayan bun gak kosong banget pas anak 5 bulanan rontoknya mulai berkurang kok bun

VIP Member

saya rontok dari hamil smp skrg bun tp smp skrg blm tau apa obatnya, cuma mama saya nyaranin minum kolagen gitu. mama saya berkurang rontoknya. tp sy blm praktek.

normal bun, rambut ku rontok banget mpe ku potong pendek trs pakai shampo Pantene dan minum kalsium alhamdulillah skrang udah g rontok lagi

1y ago

merk kalsium nya apa bunda?

ku minum vitamin biotin sama oles rosemary oil .. alhamdulillah uda ga rontok lg. masih dj batas wajar rambut

normal bu, akan mmbaik seiring waktu, tp kalau q pake coba shampo headandshoulers membaik bu yg khusus rmbut rontok y

1y ago

makasih bund ๐Ÿ™

VIP Member

aku pake shampo Pantene dan minum kalsium. rontok sih. tapi gak sampe buanyaak

1y ago

juli : ganti lagi bun sampo nya sampe nemu yg cocok merk likocalk

sama bun..sy rontok lumayan banyak saat anak usia 6bln

hallo

hallo