35week kpala udah di bawa bngett

Hallo Bun, mau nanya kok bisa yah itungan bidan dokter dan itungan aku tuh beda, dokter 34week dan aku sama bidan sama 35wekk dana kpla udah di bawah bgtt, pas kontrol aneh nya dokter nya kaget krna kpla nya udah di bawah bngtt, dan aku jga di sertai mules nyeri Bun,, klo kaya gtu sekitar brapa Minggu atau bulan Bun mendekati persalinan apah memang masih lama Bun,

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau cuma selisih seminggu wajar kok bun, karena bidan hitung dari hpht sedangkan dokter hitungnya dari ukuran janin ketika di USG.. kalau sudah dibawah banget asal belum masuk panggul kayanya aman-aman aja, kalau masuk panggul yg biasanya diwaspadai, takut lahir prematur...selama dokternya masih bilang aman sih harusnya gapapa, kalau ada kecenderungan prematur biasanya akan dirujuk untuk suntik pematang paru buat jaga jaga..

Baca lagi
2y ago

Alhamdulillah Beby nya sehat mah,, aku aja skrng masih berobat jalan Bun, dan msih mules" Bun,

harus bedrest total bund klo sudah kek gitu. setidaknya sampe usia kehamilan 37 minggu.

2y ago

dulu pas anak pertama kek gitu juga mba. akhirnya lahir prematur. pas anak ke 2, udah kontraksi, tapi di kasih obat alhamdulillah bisa tahan sampe 37 minggu , walau bedrest total. bener" ngapa"in di kasur.