Masalah nafsu makan

Hallo bun mau cerita nih.. anak saya sekarang umurnya 1th 15 hari anak saya dari awal mpasi tuh udah susah makan susah ngemil di bantu sufor ya gamau maunya cuma nenen aja sehari harinya.. smpw skrg pun masih susah makan di kasih apa aja di lepeh udah nyoba vit apialys abis 2botol madu vitabumin susu penambah nafsu makan, mash aja blm kliatan ngaruh bbnya turun bukan nya naik skrg stak 8kg .. ada ga ya yg tau solusinya di kasih vitamin apa yg efektif ?? boleh sharing bun buat yg sama pengalaman nya kaya saya.. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sabar ya bun, tetep disiplinin jam makan aja bun. karena jni kunci anak terbiasa makan sih bun. kalo mau nen siangnya dikurangi, (saya malah disaranin stop total asi pas siang). Tawarin makan (makanan padat) tiap 2 jam. semangat bun. Kalo perlu bisa konsul ke dokter biar bisa diresepin susu tinggi kalori dan bisa dicek mungkin ada defisiensi besi atau apa yg bikin gamau mam.

Baca lagi

Kalo dirasa gada penyebab faktor eksternal kek tumgi, sariawan, naik tekstur, dll, curiga ada faktor internalnya. Lebih baik ke dokter anak mba konsultasi, skalian mgkin dokternya ngecek ksehatan anak knpa susah makan.

udah bun udh di coba 1jam ga d ksh nen .. bngun tidur langsung d suapin lah di kasih makan tepat waktu lah ttep aja yg ada krengki mulu

2mo ago

sama kaya anakku nih bun dia gamau makan mau nya nen terus umur 1tahun 7hari mau di sapih kasian masih kecil

solusinya bukan di vitamin bun. nen nya seberapa banyak? sudah diberi jeda waktu belum antara nen dan makan?

coba bun di periksa ke dsa,anak saya juga begituu. 3 bulan bb nya ganaik2, napsu mkannnya buruk. ternytaa TB paru

2mo ago

allhmdulilah engga ada pnyakit nya si bun .. skrg udh mau makan krna di kasih vitamin

sudah berapa kali ndak naik bun? kalau ndak naik dannafsu makan turun, segera k dokter ya