bantal menyusui, selimut dan gendongan gratis

hallo bun, buat yg mau gendongan dan bantal aku, ada beberapa juga peralatan dan sabun bby jg kalo mau yg ga aku foto2in chat aku di dm ig ya @amirasalsabilaa . karena trlalu bnyak barang2 baby jdnya rumahku terlalu penuh :(

bantal menyusui, selimut dan gendongan gratis
35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

maaf bun sya sudah cek ig nya tapi ndak tau yg mna krna ada bnyak yg sama namanya,, sya juga sangat berterimakasih apabila sya diberi kesempatan untuk menerima pemberian dari bunda karna masih belum bisa beli persiapan apa2🙏

Bissmillah bun. Semoga rezeki anakkus. aq skrg lg hamik 8 bulan. Kpngen punya bantal menyusuinya. Tp blm ada rezeki lbh buat beli. Semoga bunda selalu d lancarkan rezekinya dan diberikan kesehatan. Amin 🤲🤲

Bun kalau masih rejeki saya mau sekali gendongannya, karena saya belum punya gendongan dan sudah 36 weeks buat persiapan dikit lagi lahiran hihi. Terimakasih banyak sebelumnya🙏🏻

bismillah.. semoga rezeki calon anakku.. aku hamil 8bulan .. boleh wa saya 082180877104.. saya dari jakarta pusat kalo ongkir pengiriman di tanggung sendiri gpp bun. makasih 🙏

Bismillah , mau bun soalnya lgi blm ad uang buat beli petalatan , semoga rejeki saya +6281219341898 sebelumnya trimakasih bun semoga klrga bunda sehat selalu Aamiin

Baca lagi

semoga rejeki aku dedek dan suami.. jika berkenan aku mau bun,td aku cek ig tp gak tau yg mana,jdi bingung,kalau iya mmg rejeki chat wa ya bun 087887887002

TapFluencer

semoga rezeki anak pertama ya Allah krna blm bisa beliin hpl bentar lagi , saya mau bun peralatan sm sabun babynya. semoga bunda berkenan 🤲

bismillah,,, assalamualaikum bunda semoga rezeki saya dan dedek di perut ,saya uda 38week,, tadi sudah buka iG tapi entah yg mana,,

Semoga rejeki dd, hpl februari awal, belum punya bantal menyusui sama gendongan, mau dm di ig, tapi ndak tau yang mana,

Post reply image

hai bun. mungkin jika rejeki sy mau. jika berkenan hubungi sy by wa ya bun. ini no sy 089628167508. terimakasih 🙏

11mo ago

bismillah semoga rejeki saya amin ya allah