Koyo bumil

Hallo bun bagi pengalaman dong, kalau pakai koyo saat hamil aman ga ya? Ada yg bilang boleh, ada yg blg ga boleh.. Betis pegal2 banget pdhl ga ngapa2in

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

boleh2 aja bun , sy hampir tiap hari pake koyo sebelum tidur kaki pegel nya minta ampun 😅 klo ga kadang pas kerja karena duduk terus betis jd keras kaku jd aku tempelin koyo lagi

1y ago

wah gitu yaa makasih banyak ya bun, iya kaki pegel banget kyk habis lari jauh 🥴

aku pake koyo pegel gk ilang panas iya😂kalo kaki pegel biasanya aku pijit atau aku lurusin kakinya ketembok lumayan ngurangin pegalnya

boleh bun, saya kemaren sempat make karena bahu sakit banget ...make sekitar 3 harian (ini diganti ya koyonya 🤭)

saya tiap malem pake koyo salonpas itu bun, di betis kanan kiri sm di dada krna suka sesek klo malem mau tidur

boleh bund, saya pas hamil kalo punggung pegel selalu pake koyo, jadi bisa tidur.

hahhaaa temen akuu setiap harii koyo, sama kutus kutusss,

saya pake koyo cabe di tengkuk, klo pusingnya kebangetan

kt dokterku boleh, kan nggak di tempel di perut koyony

1y ago

okee bun makasih infonyaa

dupu satlya sering pake yg bolong2 merah😂

Saya pake buat pundak