Mpasi bubur fortifikasi

Hai onty om namaku shannon 1 bulan lg mau mpasi, minta rekomendasi mpasi bubur fortifikasi (instan) yg bagus buat aku yaa. Karna ada alasan tertentu ibuku gabisa buatin aku mpasi homemade tiap hari jd mau seling yg instan.

Mpasi bubur fortifikasi
22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku baru 3 hari mpasi, pake bubur organik dari nayz lahap banget makan nya. buat hari pertama emg dia agak ngerasa aneh mungkin, terus grgr aku saring jadi tekstur encer gampang dilepeh. besok nya cuma aku blender doang tanpa disaring alhamdulillah lahap banget. soalnya dia udah mau numbuh gigi, dikasih tekstur encer malah nolak. masaknya juga gampang tinggal masukin beras organik nya sesendok makan sama 200ml air ke slowcooker, set timer 3 jam kalo udah baru di blender, segitu buat 3 kali makan kalo anakku, sekali makan 4 sdm abis😊 next masih banyak stok rasa dari bbrp merk yang lain buat perkenalan rasa. semoga lancar mpasi nyaaaa bund

Baca lagi
2y ago

tapi selama ini kadang aku masak nayznya tak tambahi daging yampung atau udang sih, tambah wortel atau sayuran lain dikit. 😁

VIP Member

cobain smua merk bun, utk liat reaksi anak.. sama aja kok, manapun merknya yg penting ada tulisannya "makanan pendamping asi", bukan " makanan selingan" gizi pasti biasany dh sesuai standard & bpom sjauh ini, anakku berubah2 seleranya pas di 6 bulan dgn wkt sekarang 10bln an

VIP Member

Anak saya paling suka milna. Dia tekstur buburnya lebih padat kalo dikasih air kayak mengembang gitu. Kalo cerelac atau sun jadinya mencair. Tapi baiknya sih dicoba aja dulu selera anak kan beda2. Oya kalo saya pilih yang udah mengandung protein hewani bun

bunda pilih mpasi yg udah ber bpom ya... kata dr meta (dsa, ig metahanindita) banyak bubur mpasi yg katanya terbaik organik dll, tp nyatanya gizinya ga mencukupi/bahkan ga sesuai utk mpasi... kl bubur fortiv yg udah ada bpom semuanya sesuai...

Baca lagi

Semua bubur instant bagus kok bund, karna semuanya takaran gizinya udh diatur sama codex dan bpom, jadi gizinya sama sama aja. Tapi cari aja yg tinggi kalori sama rendah gulanya, dulu anakku pake milna wgain

hai shannon! congrats ya sudah mau makaan... semua bubur fortif bagus kok, asal sesuai usia aja. usia ada di kotaknya kok. tinggal pilih, suka yang manis atau gurih 😘

2y ago

happy eating 😍😍

kalau aku cobain merek-merek MPASI, mulai dari bubur sampai biskuit. Alhamdulillah bayiku suka SUN bubur ayam kampung+bayam sama Milna biskuit yang original.

VIP Member

kata org sihh tergantung dedenya suka yg mana bun 😅 saya jg lg coba2 nihh, selingan yg dede suka jd nyoba bbrp merk

VIP Member

Menurut saya kalo diliat dari informasi nilai gizinya paling baik milna dari semuanya bun

sama2 bagus bun, tinggal nanti liat aja anaknya lebih suka yg rasa manis atau gurih