Kakak dan Adik

Hai bunda² yg cantik².. Ini anak pertama saya (Khanza Humaira) Dan anak ke 2 ( Khalid Umair). Jarak usia mereka 2,2 tahun. Waktu saya hamil adek nya, saya ttp menysui si kakak smpe uk 7 bulan dan si kakak usia 2 thn lalu di sapih. Proses menyapihnya luar biasaa sulit. Dan apa suka duka nya pas lagi hamil jarak dekat..??

Kakak dan Adik
38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ih sama bun 😂 aku juga gitu tapi jarak usia anakku lebih deket lagi hehehe pas adiknya lahir kakaknya baru usia 14bln untungnya udah bisa jalan dan ngomong hihi aku juga tetep menyusui saat hamil tapi aku dampingi pake sufor soalnya produksi asi menurun saat hamil.. pas adiknya lahir asi jadi berdua dan disapih waktu si kakak usia 2thn pas hehe Anakku duaduanya cewek ini bun hihi sekarang badannya udah hampir sama😂

Baca lagi
Post reply image
2y ago

Iya bun baju udah mulai samaan sekarang mah hihi Aamiin allahumma aamiin Doa terbaik juga buat bunda sekeluarga🙏

VIP Member

Sama bund.. Cuma anak saya pertama cowo kedua cewek beda 2,7 thn.. Waktu itu anak saya yg pertama masih ASI dan ga tau kalo saya hamil tau2 nya udah 3 bulan dan selama itu anak pertama saya mencret sdh di obatin ga sembuh2 ternyata itu efek dr kehamilan bund.. Ga boleh menyusui kalo lagi hamil

3y ago

Iya bund.. Alhamdulilaah kalo gpp 😊

Bunda nenenin si kakak smpe UK 7 bulan ya, itu ada reaksinya pda janin gk bun?katanya kok mnyusui waktu hamil bisa mnybabkan kontraksi rahim, mohon pencerahannya bun, soalnya saya juga lagi hamil UK 14 mingguan dan anak saya yg pertama usia 2 th lebih masih aja minta nenen

3y ago

Iya bun. Tp skrg klo liat adek nya nenen, dia nya ku tawari si kakak nya ngomong gini"buat adek nenen aja, kakak mmam nasi" hihi.lucu bgt bun

sama bun, saya NWP sampai umur kehamilan 7 bulan, akhirnya sapih krn nyiapin si kakak kalau ummanya lahiran nanti, soalnya perkiraan lahirnya pas si kakak umur 2 tahun, jd drpd drama menyapih dibarengi drama lahiran, akhirnya sapihnya dimajuin 😅

VIP Member

Minta tipsnya bun kl lagi bertiga aja cara ngasuhnya gimana ya? Kl sama2 lagi rewel gimana ya bun??😂😂 Bentar lagi saya lahiran si adik. Jaraknya cuma 1 tahun sama kakaknya bun😃😃

2y ago

Tak bayangin pas rewel 2²nya...ngeriiii🤣

ini anakku bun anak pertama usia 22 bulan adeknya lahir hehee sekarang anak pertama umur 30 bulan anak kedua umur 8 bulan bun pokonya nikmat yg hakiki bun punya anak sundulan kek ginii hihihiii

Post reply image
2y ago

nama anak pertamaku jugak khanza bun anak kedua kiara

Aku juga hamil anak kedua bun, nnti si ade lahir dan kk baru usia 1 tahun 8 bulan. Sekarang lagi aktif-aktifnya lari-larian dan adenyaoun lagi aktif bergerak diperut. 😄

3y ago

Iya bun makasih 😘💕💕

Saya anak pertama usia 6bulan, ini lagi hamil 8minggu. Disyukuri aja Bun. Rezeki Allah gak mungkin gak nikmat. Meski banyak cobaan nantinya.

ini anaku beda 15 bulan bun, namanya Nadhira dan Nadhifa.. nikmat bgt lah bun , kalo anak dua2nya nangis saya ikutan nangis 😂

Post reply image
2y ago

rasanya ah mantap bun 😂

pengen punya anak jaraknya deket gitu. hahaha. tp gaenak sama ortu, msh tinggal sm ortu soalnya. wwkkwk

2y ago

btw aq juga tinggal sama ortu bun...