Hpl 16 Desember alhamdulillah adek nya udah lahir

Hai bunda Alhamdulillah aku hpl 16 Desember tgl 7 Desember udh lahir dedenya dengan berat 3,2 panjang 50 cm Alhamdulillah lahiran dengan normal tanpa jahitan... Buat bunda2 yg lagi nunggu Gelombang cinta semoga d segera kan dan di mudahkan proses persalinan nya nanti 🤲🥰

62 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masya Allah selamat bun, semangat mengASIhi sehat sehat 🥰 aku dulu udah ikhtiar olahraga, afirmasi positif, dan belajar pernafasan tapi pas waktunya lahiran blm apapa udah digunting jalan lahirnya sama bidan bun padahal baby ku ga gede2 bgt huhu tapi yah alhamdulillah aja sih semuanya sehat dan selamat hihi

Baca lagi
2mo ago

Aamiin Bun... iya Bun yg penting sehat yaa 🥰

VIP Member

MasyaAllah selamat ya bun.. sy jg hpl 16 des. tp rencana dijadwal sc tggal 10 nnti krn posisi debay sungsang dan gak mau muter2 lgi.. 😅 minta doanya juga ya buat para bunda yg baca ini.. 😁

2mo ago

klo sy ngerasanya gerakan tendangan lbh dominan diarea perut bawah. trs sm bagian perut atas kerasa agak keras krn posisi kepala debaynya bun.. trs gabisa dduk lama2 krn pasti engap..

MasyaAllah Selamat ya bunda.... saya jg hpl 15 des, tp tadi tgl 7 desember uda lahir debayx melalui SC cz memang g'memungkinkan utk lahir normal cz punya penyakit sesak...... Untuk bunda2 yg gelombang cinta semoga disegerakan n dilancarkan proses persalinannya, Aamiin🤲🤲🤲

2mo ago

wah selamat yaa Bun sama anak kita lahiran nya 7 Desember... anaku juga lahir 7 Desember pas 7 Desember ultah aku juga jadi kado terindah dari Allah🥰 sehat2 yaa Bun

Alhamdulilah,, Aamiin pengen bgt normal & tanpa jahitan, karna sering di ceritain sma tmn yg udh punya anak bilang di jahit sakit ini itu jd parno sendiri, klo baca sheringan begini jgn mikir positif lg,, pasti ak nisa

2mo ago

iyaa Aamiin

Aku juga hpl 15des.. cuma ngerasa perut sakit Trs kaya neken ke miss V punggung panas kaya pertama haid Tp belum ada tanda2 lain nya dr si baby 🤭 tadi periksa k dokter katanya 9hr lagi.. doa in ya bunda2 🤗

2mo ago

semangat bunda tinggal nunggu ini mah Bun kayany

wahh maa syaaAllah, selamat ya bun semoga sehat terus sama dedeknya. semoga lahiran lancarnya bisa nular juga nih ke aku dan ke bunda2 yang lain, bismillah normal tanpa jahitan jugaa. Aamiin ya Allah ✨

selamat bundaaa..saya udah 2x lahiran tp selalu saja parno pas gelombang cinta datang. skrg hamil 14 minggu..tp pasti ngereog dah kalo lahiran. gimana sih biar gak ngejan bun. dedenya yg ngajak sih..

2mo ago

semangat bunda... biar gak ngejen tarik napas yaa Bun atur napas Kitu Bun in syaa Allah kuat Bun 🥰

lahh pdahal hplnya msih lama ya bun trnyata cpet juga, semoga nular kesaya bun, sya hpl 15des tapi blm ada tanda apa2 dede msih anteng2 aja, semoga nular2 lancar gangsar gungsur

waahh selamat bunda, semoga aku juga cepat nyusul kaya bunda hpl beda sehari Bun.. ciri² kontraksi asli gimna Bun soalnya anak pertama jadi blom bisa bedain

Alhamdulillah selamat bunda, wah hebat nih lahir sblm Hpl dan tanpa jahitan. luar biasa banget. semoga nanti bisa kyk gitu juga. sehat2 yaa bunda dan bayinya.

2mo ago

semangat bunda... makasi Bun Aamiin yaa Allah 🤲