tummy time

Hai bun. Saya newmom saya mau tanya anak saya udh mau 1 bln blm pernah tummy time krna dede bayi ny bobo terus klau mlm pun tidur tdk begadang. Siang pun tidur kalau pun bangun siang hr anteng nya sbnr skli mau ny di gendong klau ngak pasti nangis bun. Kdng saya jg pengen main sama dede ny tpi klau bangun ndk di gendong rewel. Solusi ny gimna ya bun.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai, newmom! Wah, selamat ya udah punya dede bayi. Untuk tummy time sebaiknya dimulai saat bayi sudah bangun dari tidur. Kamu bisa mencoba melakukannya di pagi hari sebelum dede bayi kembali tidur. Jika dede bayi suka tidur siang, coba lakukan tummy time setelah dia bangun dari tidur siangnya. Jika dede bayi rewel saat tidak digendong, mungkin dia butuh sentuhan fisik dan perhatian dari ibunya. Ini normal untuk bayi yang masih sangat kecil. Cobalah untuk memberikan perhatian lebih saat dia bangun, seperti menyanyikan lagu atau berbicara padanya dengan lembut. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan produk tummy time mat untuk membuat tummy time lebih nyaman dan menyenangkan bagi dede bayi. Kamu bisa melihat pilihan produknya di sini: https://shope.ee/4VGwIdwWNK Semoga solusinya membantu ya, newmom! Semangat untuk merawat dede bayi kamu.

Baca lagi

kalo aku tummy time pas habis mandi bun. pas mandi kan pasti melek tuu selese mandi sblm pake baju aku pijitin sendiri jadi sekalian tummy time pas itu, efektif sih. hbs selese tummy time baru pake baju trus nen trus bobo deh. bayi mandi kan gak boleh terlalu kenyang dan gak boleh terlalu lapar bun, sama kayak tummy time juga gitu, jadi menurutku pas gitu waktunya. cmiiw πŸ™

Baca lagi