Melahirkan lewat hpl

Hai bun, adakah bunda² disini yg melahirkan lewat dari hpl? Sharing dong bun 🤗

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy sdh lwat hpl sehari bund tpi blm dpt sinyal jga dri si dede smpe skrg,hbs dgr dri tante kmrn dia lwt hpl 4 hari bru mau kontrol lg, tpi udh kontraksi ad riwayat pnyakit jantungx tpi bsa lahir normal jdi sy jga kebawa sntai sih biar lwt hpl

2y ago

normal bund ada was2 nya apalgi ank prtama 😂

saya hpl 9 mei blm ada tanda2 kontraksi.. minta doa nya ya bun supaya dedenya cepet lahir dengan lancar selamat normal tanpa kekurangan apapun.. aamiin..

2y ago

aamiin..

VIP Member

saya lewat hpl Bun harusnya 30maret tapi lahir 6april. Alhamdulillah lancarr bisa lahiran normal . santai Bun janin tau ko kapan harus lahir semangat bunn😊

2y ago

engga Bun

VIP Member

aku udh lewat, hpl nya kemarin. cek VT ke bidan tadi katanya blm ada pembukaan😅Alhamdulillah masih dikasih waktu buat nunggu paling lama seminggu kedepan

2y ago

kalau mnurut sya sih biasa aja. Ya paling nyeri dikit 😬

saya lewat hpl uk 41 mggu dokter saranin induksi waktu itu karna gak ngrasain kontraksi sama sekali😅

2y ago

trus akhirnya di induksi bun?

VIP Member

Saya lahiran lewat hpl. hpl tgl 21 April lahir tgl 28 April tepat dikehamilan 41minggu.

2y ago

kenapa pas uk 41w1d di kasih rujukannya buat sc enggak induksi bun?

VIP Member

saya kelewat hpl bun.. hpl tgl 19 april sampe sekarang belum ngrasain apa"😕

2y ago

iya bun.. mundur jauh banget.. kontrol ke bidan tiap minggu bun..

saya hpl 10 april lahir 17 april bun lahiran normal sehat 22 nya alhamdulillah ...

2y ago

amiin bun..

saya hpl 8 mei besok tp blm ada tanda-tanda nunggu gelombang cinta dr dede bayi sj

2y ago

aamiin 🙏🏻

kemaren sy lewat ko bun, hpl 31 maret, lahir normal ga pake induksi tgl 4 april

2y ago

lumayan cepet juga pembukaannya ya bun, semoga segera nular ke aku, soalnya hpl tinggal 6 hari lg semoga dedenya cepet launching 😆