Anak batuk berdahak

Gimana sih bunda cara ngeluarin dahak pada anak. Anaku batuk berdahak bunda, udah beberapa hari ini tiap batuk kasian banget... Batuknya udah gak terlalu parah sih, tapi kalau tidur pasti selalu kedengaran krok krok... Kasian banget akunya bun, anaku usia 8 bulan.. Udah dibawa ke dokter tapi tetap aja... Minta sarannya dong bun..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Cara alami ya bun Anak sya juga batuk dahak dan dahaknya keluar melalui hidung tak uap alami pakek Air anget dikasik minyak telon kayu putih bunda. Tak asap ke dokter lagi bun dan alhamdulillah setelah di asap muntah dahak.bnyak bun

Mnmkn air daun pare bund,jd lendir nya dkluarkn melalui muntah atau pd saat BAB

2y ago

diperas smpai kluar sarinya lalu mnmkn k anaknya