Tambaha berat badan

Gimana caranya naikin bb anak,anak sya umur 7 bln lbih tp beratnya 6 kg emang sih waktu lahir prematur berat cma 2,3 kg

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba buka aplikasi primaku aja bun anak saya juga sama prematur dan bblr. cuma 2,2kg alhamdulillah sekarang umur 6,5 bulan 7,4kg kalo di aplikasi bilang normal sih sebenernya gak masalah bun kasih makan menu lengkap tambahin lemak buat bb booster baby ku baru setengah bulan makan mpasi menu lengkap udah naik 1kilo tetep semangat bun 😊

Baca lagi
VIP Member

selama KmS nya aman berarti gak masalah Bun....kalo cara naikin BB, berikan MPASI dengan menu lengkap Bun, disertai pemberian ASI nya. semangat Bun

TapFluencer

grafik kmsnya gmn bun? coba install aplikasi primaku buat ngetrack bbnya