heran!

Fyi, apk ini tdk di khususkan untuk ibu ibu aja, toh namanya juga the asian parent yg berarti orang tua/ibu dan ayah, dan disini juga ada topik buat ayah, jdi klo ada yg bilang ada bapak bapak yg pke apk ini disebut penyusup ko agak gmna ya ?, klo memang worry ya di filter dong pertanyaan yg pantas/tdk pantas ditanyakan. Dan lagi soal picture yg memang menunjukan aurat ya salah sendiri suruh siapa umbar umbar foto perutlah PDlah dll, udh tau disini ada bpa bpanya yaudah tanggung sendiri akibatnya jngn malah nyalahin bpa bpa disini krna tkut fotonya di salah gunakan, be smart mom ? Hrusnya salut dong ada bpa bpa download apk kya begini di hpnya, itu berarti dia care sma klg kecilnya, dripda suami yg hobi maen game ??? Udah ah, cma ngeluarin uneg uneg, mksh yg udh baca ????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya memang bagus bun, suamiku suruh baca aja males. katnya "gk mau ah forum ibu2" πŸ˜† pdhal bagus biar dia ngerti soal anak istrinya gimana.

Nah setuju. Malah menurutku suami yg download apk ini baguslah dia suami siaga, dia perhatian sama istri dan anaknya, dasar ya aneh2 wae malah diblg penyusup πŸ˜