Ada yg sama?

Feb Lalu saya mnjalani operasi kista. Sblum itu ketemu obgyn dan mnyarankan utk tidak KB sebelum 2anak krna khawatir kista muncul lagi. Sekarang saya hamil 15w, tapi pas ke bidan malah menyarankan utk segera KB setelah mlahirkan nanti. Saya bilang apa yg obgyn katakan, kata bidannya 'kan ada KB non-hormonal' Saya jd bingung krna mreka beda saran. . Ada yg seperti saya bunda?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Memang klo KB justru memicu kista nya tumbuh bun. Dlu aku juga ada kista, tpi obgynku pro herbal. Di suruh rutin minum rebusan daun sirsak dan kunyit putih. Alhamdulillah sebulan langsung hilang. Dia bilamg klo haidnya gk lancar si kista bisa membesar. Dan KB bisa menyebabkan haid gk lancar. Coba bunda follow ig dr zaidul akbar atau searching d yt. Soal kista, resep herbal dari beliau selalu ampuh asalkan rutin di minum. Bahannya pun dapur semua. Mencegah aja bun supaya gk tumbuh lagi.

Baca lagi
4y ago

Sudah coba herbal sblumnya bund. Terapi juga. Tapi blom brjodoh. Smakin besar. Krna khawatir akhirnya di operasi

VIP Member

Dngerin dokter obgynnya aja yg lbh paham mengenai kistanya itu. Kalo dibilang jgn KB ya jgn KB dlu bun, kan bsa KB alami, gunain pengaman wktu HB atau ga keluar di luar dlu.

dengerin kata dokter aja bun... karna dokter bunda yg lebih tau, bidan ga akan tanggung jawab nanti kalau ada apa² lagian dia pasti cuman tau skilas

dengerin kata dokter aja bun... karna dokter bunda yg lebih tau, bidan ga akan tanggung jawab nanti kalau ada apa² lagian dia pasti cuman tau skilas

Obgyn sekolahnya lebih tinggi bund, coba KB alami aja

Dokter aja bun , bidan sama dokter ilmu nya beda deh

Kayanya mending nurut sama dokter aja deh bund

Saya lbh denger saran dari dokter

VIP Member

kalo saya sih dnger kata dokter

Up