suami doyan game, kerjain balik!

Dulu, suami saya doyan bgt game P*BG. kayak kecanduan gitu tiap saat main game itu trs, sampai lupa ngobrol ama istri. Saya berusaha ngerti mungkin masa kecilnya kurang terpuaskan game2 seperti itu jadinya sekarang kayak nemu mainan yg diidam2kan dari kecil. Kebetulan sy gamer Bun dari SD sampai kuliah jd dah khatam game2 yg jauh lebih keren dari game2 Online skg. Nah sy kerjain balik tuh suami saya, caranya sy balik jd gamer juga. Sy main game tuh dari pagi bgn tidur sampai tidur lg, ga masak, ga nyuci, ga nyapu. Biar dia risih sendiri, ngerasain gaenak dicuekin, gaenak rumah ga diurusin krn main game. Akhirnya tobat dia Bun, main game ya secukupnya aja ketika semua kerjaan rumah sudah selesai dan mmg lagi selow. Hehee mungkin bisa dicoba Bun ๐Ÿ˜
43 Replies
Haha saya dulu jg gt bun waktu hamil bales suami ikutan main game,malah saya addict nya lebih parah dr suami. Dr bangun smpe mau tidur game teros,bahkan suami udh tidur duluan saya msh ngegame,suami s
..more
wah, aku sih juga gamer ya di masa kuliah dulu, tapi sejak ada bayi, semua jatah online dihemat utk bayi. jadi, kalo sampe kejadian di aku, suami kecanduan game, kuhapus sudah aplikasi gamenya saat di
..more
klau aku ma suami emg sama2 gamer, kenal nya juga dr game yg sama2 disukai, suami dr jogja aku jkt, kenalan dr game, skrg dh jd suami istri suka main game bareng2 ๐Ÿ˜
Mantull bun ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Suami sblm nikah juga kcnduan game Coc tpi stelah nikah udh brhnti..prnh skali dia tnya2 akun game itu sma adeknya ..trus aku tnya dong buat aPa lgi mang mau main game lgi .tnyanya smbil mata ini melo
..more
Related Posts