Mau tanya bund

Disni ada yg males mandi pagi gk padahal usia kehamilan muda bgt😅😂

69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu tm1 iya,,mau mandi harus ngumpulin niat dulu tp ttep aja mandi nya sore 🤦‍♀️😁 apalagi tm1 aku habis op sc Karna salah vonis dr dokter spog yg dibilang hamil diluar kandungan pas sudah di sc ternyata janin ada didalam kandungan dan sekarang Usia kandungan saya masuk 7bln Alhamdulillah sehat cuma sekarang mandi malah lebih sering kadang sehari sampe 3_4x Karna slu gerah

Baca lagi

Aku gak males mandi sih karena kebetulan cuaca lagi panas2nya, dan ya berusaha aja hamil gak kumel. Paling lambat jam 8 pagi aku udah mandi, mana lagi hamil mah mandinya lama segala dipake luluran lah apalah tiap mandi🤣 abis mandi selaluuuuu wangi semprot parfum, lotion harum, sunscreen, dan liptint lalu aku siap berjemur😂😂

Baca lagi

aku tm1 ga pernah mandi pagi bun 😂😂 suami juga kerja, aku di rumah, jadi yaudah lah yaa nanti aja kalo suami pulang kerja wajib mandi, biar wangi 😂😂 tapi sekarang udh masuk tm2, rajin mandi bun. soalnya gerahhhhhhhhhhh bangettttt kalo ga mandi

3mo ago

sama bundd, tm 1males banget mandi, tm 2 ini klo ga mandi ga betahhh gerah banget bawaannyaa

saya selama hamil dari hamil muda- 9bln gk prnah mndi pagi gk tau knpa bawaannya males trus😅& sampe UK 4bln mndi gk pernah pke sabun,nyuci piring/baju sambil pke masker+hoek² krna anti bgt sama bau² sabun😅skrg anaknya udh lahirmah kembali kesetelan awal lgi sbuh2 udh mndi😅

Aku bun wkwkwk. Pas hamil muda mualesss pol mau mandi. Bahkan sampe hamil tua wkwk Mau berangkat kerja cuma sibun, cucmuk sama gosgig aja. Sampe diomelin suamiku katajya joroklah apalah. Tapi apa daya. Kalo lihat air dah kayak kucing mau disiram air wkwk

akuuu, males mandi, nyium yang wangi auto mual mual apalagi parfurm beuuuh pen marah marah rasanya. sampe mandi pun gamau pake sabun, terus sikat gigi hoek hoek karena bau pokonya parah banget

2mo ago

sama bangettt... sampe ganti pasta gigi enzim anak" 🥲 yg gak berbusa krna klo huek" pagi hari pas sikat gigi itu sakit sekali..

aku malah keterbalikannya bun, mandi bisa sampe 4x sehari karena bawaannya gerah banget, tiap pagi pasti mandi, nanti siang mandi lagi, sore mandi lagi, malem juga mandi lagi, karena bener" segerah itu bawaannya 😅

hamil muda tpi blm ngerasaian apapun kaya mual muntah, ngantukan dll.. cuman skrng tu lbh ke mudah laper mudah kenyang n oerut begahnya fi atas bkn di bawah 😭😭 sampe bingung pdhal makan dikit2

VIP Member

aku mls mandi si enga bun tapi pas masuk kaamr mandi tkut kena air soaonya dingin bgt ini awal kehamilan masuk 7bulan wuh geraknya bukan main pdahal full ac 18° lagi tetep aja kegerahan

haha akuuuu bun, aku mandi sore doang. kalo mandi pagi krna mau pergi pasti pake air anget 🤣🤣🤣 kalo suami libur trus mandinya kesorean malah gak dibolehin mandi. 🤣🤣