jarak lahir kakak adik

disini anak" bunda jarak lahirnya kakak dan adik brapa tahun ya atau brpa blan 😁? cuman pngen tahu aja soalnya mau nambah adek kata dokter gk boleh kalau gak nunggu 2 tahun .. lah kalau kebablasan 😄😄😄

159 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku anak pertama 3thn, skrng lgi hamil anak ke2 udh 3bulan😁 sebenernya blum pngen nambah krna kesian kkak nya tp suami udh pngen anak lgi kkak nya jga udh pngen adek bayi sampe anak tetangga mau diajakin plng krmh😁 allhamdulilah lepas kb implan 3bulan lngsung dikasih kepercayaan smaa allah🥰

Kalau nasihat dr uztadzahku ya bun, paling minimal hamil lagi setelah anak pertama usianya 2 tahun. Jadi hak anak tercukupi dg baik selama 2 tahun. Dalam Islan kan dianjurkan mangasihi selama 2 tahun jika ASI lancar. Tapi kembali ke pilihan personal si.

anak pertama umur 5tahun selama itu pake kb suntik 3bulan aman2 aja padahal suka telat2 sehari duahari . pas niat lepas emg pengen punya lagi ,7bulan lepas ga kb alhamdulillah isi lagi sekarang udah lahir usia nya 2bulan 20hari .

12th bun😆si kakak lahir tahun 2008 si adek kemungkinan launching akhir mei ntar😁Knp jauh banget??krn sy pengen fokus ke anak pertama dulu, fokus ke pendidikan&talentanya, biar dia puas jd anak tunggal dulu😁

VIP Member

anak pertama ke anak kedua 4 tahun mam, anak ketiga beda 5 tahun. saya enggak program, tp saya jaga agak jauh untuk anticipasi dana pendidikan 😅 biar ga terlalu ngos ngosan 😅

nggak mesti nunggu selama itu bund,,kalau udah dikasih lagi yaa Alhamdulillah 😁byk kok yg lahiran tiap tahun,anakxa kadang TDK sampai 1 tahun udah punya adek lagi,😁

Anak2ku dr 1 ke 2 selisih 6 tahun. 2 ke 3 selisih 11 bulan. 3 ke 4 (InsyaAllah) selisih 8 tahun. setauku, kl normal mah bebas ya. tp kl caesar, harus ada jeda waktunya.

Baca lagi

anak pertama 7th 4bulan, anak ke dua 3th 3bulan, calon adx ny 20w... setiap abis lepas KB implant yg 3 th lngsg di kasih kepercayaan sama allah🤭🤭

2y ago

pake iud berapa lama Bun?? pasang ny sakit gak?? pengen nyoba pake itu tapi takut Bun...

anak pertama umur 4 tahun kurang 2 bulan saya positif hamil kedua, jdi insyaallah anak pertama umur 4 tahun setengah nanti si adx launching bun 😊

anak pertama 20bln, anak kedua 2 bln biasanya kalo diharuskan nunggu 2 tahun karena ada riwayat SC, tp saya SC juga alhamdulilah sehat selamat