Air liur berlebih

Cara atasi air liur berlebih saat hamil gimana y bund? Apakah ada yg seperti sy? #seriusnanya #bantusharing

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga gitu bun sdh masuk 4 mont masih berlebih kok .kata dokter itu wajar meski nga semua org. biasany berhenti saat usia kehamilan makin besar mngkn sdh tidak lagi.

aku waktu itu ilang sendiri bun pas hamil 4bulan.. aku dari awal hamil juga suka ngeliur sampe disamping kasur disiapin wadah buat buang..

bawaan bayi bun , saya aja pas tm1 tm2 juga gitu sampai ngeces² . sekarang udah mendingan masuk tm3 udah kontrol air liurnya

saya juga gitu bun sdh masuk 4 mont masih berlebih kok

VIP Member

nanti juga akan berhenti sendiri bund, semangat yah

TapFluencer

aku kalo lg gitu makan jeruk, asem manis enak

sy dr uk 3 bln sampe 7bln baru berhenti bund