Nutrisi kehamilan

bunnn ngeri bgt yakk covid skg makin banyak yg positiff huhuhu... bumil2 nutrisi hamilnya apaan aja nih ? minum vitamin apaan aja nih ? biar tetep sehattt.. sharing kuyyy

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya, minum mulvitamin hamil, madu, yoghurt, dan setiap hari makan kurma. Treatment yg sama dgn anak² balita n batita dirumah, makan bergizi, madu, wajib buah, susu, dan olahraga walau cm jalan santai (kebetulan dilokasi sy jg zona hijau) Tiap pagi rutin olahraga jalan kaki ke lapangan bola dekat rumah, tetap pakai masker, sampai rumah wajib mandi, (sejak pandemi lapangan sering kosong, jd pas bgt sy olahraga kearah sana) Suami nakes dan sudah 2x positif covid, pertama di januari, kedua di awal juli, isoman di RS tempatnya bekerja, 14 hari sudah negatif. Alhamdulillaah sy dn anak² selalu negatif 💕 Jangan lupa selalu berdo'a semoga Allah melindungi qt semua, memberi kesembuhan pd saudara, tetangga, teman, guru, siapapun yg sakit, tetap husnudzhan, jangan panik, Bismillaah 💕

Baca lagi
1y ago

Sami² Bund 🙏🏻 Klo sy minum nutrimax mother, tiap hamil minum itu, tiap hamil bawa multivitamin itu utk konsul dan menurut dokter komposisi udah lengkap.Tp semuanya pilihan Bund.Vitamin kehamilan banyak pilihannya. Sy gak kuat minum sumil, mual bgt 🤦 Jd tiap hamil minum susunya yoghurt aja, yakult, cimory atau merk apapun.Kan susu cm pelengkap, gak harus minum susu.Tp klo minum yoghurt enaknya sedikit ngilangin mual.Alhamdulillaah

VIP Member

Di masa sekarang ini yang paling utama untuk mencegah terpapar covid adalah di rumah aja. Kalo terpaksa harus keluar rumah, pake masker dobel, ikuti protokol kesehatan ketat, jaga jarak, hindari berkerumun & jangan kumpul-kumpul di dalam ruangan tertutup dengan orang yang tidak serumah. Setelah memegang benda yang sering dipegang orang lain, cuci tangan pake sabun, atau kalo terpaksa pake hand sanitizer. Pulang ke rumah mandi & ganti pakaian yang bersih.

Baca lagi
1y ago

Kalo saya baca komentar-komentarnya, Ibu udah minum susu hamil tapi belum minum vitamin kah? Justru yang jauh lebih penting itu vitaminnya Bu.. Terutama asam folat. Apa kalo periksa kandungan ga diresepin vitamin?

kurangi keluar rumah kalo gak penting bgt bun. vitamin bayi tetep diminum dan jgn kelelahan. sy baru 2 Minggu lalu kena covid pdhl udh Drmh terus, mungkin kelelahan karna urus keponakan yg mamanya positif covid.

1y ago

iyaah bun makanya penting bgtt nih harus sedia vitamin sama imun kita harus kuat sih yaa..

makan apa aja bun yg penting matang, bergizi, dan wuenaakk hehehhe.. tambahin minum madu bun buat dayatahan tubuh masa covid gini.. trs minum vitamin hamil juga, kalo suka susu juga boleh tambah minum susu hamil

1y ago

makasihh bunda rebeka sarannya :D iya nih paling dari makanan lebih dijaga lagi soalnya aku masih sering makan mie intan gitu2 deh ehehe, kalo susu hamil emang udah minum bun

makan yg banyak dan bergizi mom banyakin juga makan sayur dan buah karena vitamin & mineralnya banyak. tambah vit BM pbf sama susu prenagen menurut ku rasanya enak trs juga gizinya lengkap

banyakin air putih, buah, dan vitamin hamil ttp harus teratur bun. aku penyintas covid. positif covid di uk 34week. dengan gejala anosmia. alhamdulillah anosmia kembali normal dlm 1hari.

1y ago

wah cepet juga ya bun recovery nyaa.... siaap bunda makasih banyak sarannya yah :)

minum multivitamin bun, trs vitamin c dan d3 buat daya tahan tubuh dan bone support trs tambah juga minum susu hamil biar makin lengkap asupan gizinya bund

1y ago

merk vitamin sama susu hamilnya apa bund yg bagus kalo boleh tau ?

VIP Member

ini nutrisi saya di trimester 3 bun. gempur terus vitamin dan makanan bergizi. yg penting ga berlebihan dan ga kurang. semangat bun.

Post reply image

yang penting makan banyak, bergizi dan happy bun.. kalo vitamin cobain BM PBF bun trs juga tambah konsumsi susu hamil

1y ago

siaaap bunda makasih banyaakk... itu vitaminnya bagus ya ? kalo susu hamil emang udah minum bun, bunda pake susu hamil merk apa ?

minum vitamin pastinya bun sama susu hamil buat tambahan, sama makan kacang2an bund katanya bagus buat bumil

1y ago

makasih bunda sarannya yaah.. iyah bun udah minum susu hamil kok, bunda susu hamil sama vitamin pake apa ?